Inilah Pendapat Christian Pulisic Tentang Kekalahan Timnya Mengahadapi Bayern Muncih

Christian Pulisic, Borussia Dortmund, Christian Pulisic Borussia Dortmund vs bayern Munich 2017

Christian Pulisic Borussia Dortmund

Borussia Dortmund mungkin telah dipukuli mundur dengan skor 3-1 saat Bayern Munich menaklukan mereka pada hari Minggu lalu pukul 00.30 WIB, namun jika ada pemain Borussia Dortmund yang tampil dengan reputasi mereka yang tidak begitu mengecewakan, dapat disimpulkan bahwa pemain itu adalah Christian Pulisic.

Meang dalam pertandingan yang diselenggarakan di Signal Iduna Park, Bayern cenderung untuk unggul dibabak pertama, namun dibabak kedua, Dortmund berhasil membalikkan keadan tersebut. Sayangnya hal tersebut sudah terlambat dimana dibabak sebelumnya mereka sudah menelan dua buah gol.

Bintang Amerika berusia 19 tahun itu mencoba bermain satu lawan orang satu dalam derby Klassiker tersebut dengan beberapa kali percobaan namun ia menyadari hal tersebut tak sejalan dengan aksinya. “Itu tidak berarti banyak. Saya merasa cukup baik di luar sana. Saya merasa percaya diri saat ini. Sayangnya, hal-hal pada saat ini sebagai tim tidak berjalan [baik], yang merupakan hal yang paling penting. ”

Ia pun menambahkan tentang permainan timnya, “Kami pikir kami bisa membiarkan Bayern bermain sedikit dan kemudian mengejar mereka begitu mereka memainkan bola pertama di dalamnya. Itu bukan tentang formasi, meskipun, di babak pertama: Itu semua tentang energi dan kami belum siap.”.

Ia melanjutkan tentang kebangkitan timnya di babak kedua, “Kami keluar dengan intensitas yang lebih tinggi, itulah yang harus kami lakukan sejak awal. Kami keluar dan memainkan permainan kami dan ketika kami melakukannya, kami memiliki kesempatan bagus untuk mengalahkan siapa pun, tapi sayangnya sudah terlambat. “.

Dalam pertandingan tersebut, pemain muda dilini depan yang baru dibeli oleh Dortmund dari Manchester City  musim panas lalu yaitu Jadon Sancho, juga turut andil dalam pertandingan tersebut, dan memulai debut pertamanya, walaupun ia belum menunjukkan bentuknya.

“Saya pikir itu bisa menjadi hal yang baik bagi kami hanya untuk menyingkirkan pikiran kita dari Dortmund dan begitu kita kembali, kita harus sepenuhnya fokus dan siap bermain. Mudah-mudahan itu akan menjadi positif bagi kami. .”

Dortmund akan menghadapi Stuttgart pada tanggal 18 November yang yang akan datang pukul 02.30 dimana mereka akan berkunjung ke Mercedes-Benz Arena.