Inter Milan Kalahkan Liverpool Dalam Memburu Dalbert Henrique Dari Nice

Dalbert Henrique  Nice to Inter Milan, Dalbert Henrique  Nice, to Inter Milan, Dalbert Henrique , Nice to Inter Milan, Dalbert Henrique  to Inter Milan, OGC Nice, Serie A, Liga italia, Liga Prancis, Ligue 1

Dalbert Henrique Nice to Inter Milan

Inter Milan dikabarkan akan mengalahkan Liverpool dalam peburuan untuk mendapatkan tanda tangan dari Dalbert Henrique di musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh media Brasil yaitu UOL Esporte, dimana klub asal Italia itu akan mengumumkan penandatanganan bek kiri OGC Nice setelah menyetujui biaya transfernya belum lama ini. Dengan demikian Liverpool sepertinya harus mengalihkan pandangannya menuju pemain lainnya.

Dalbert bergabung dengan Nice dari klub asal Portugal, Vitoria de Guimaraes, di musim panas tahun lalu. Dia merupakan salah satu pemain utama Nice yang pada musim lalu membuat klubnya secara mengejutkan berada di papan atasLigue 1. Klub asal Prancis itu mampu mengakhiri kompetisi tersebut dengan berada di posisi ketiga dan membuat mereka ikut di babak kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya.

Pertahanan yang kokoh merupakan salah satu kunci sukses Nice, dimana Dalbert telah menjadi salah satu fondasi di garis belakang musim lalu. Sang pemain telah diturunkan sebanyak 33 pertandingan dalam kampanye tersebut, menjaga ketat di lini pertahanan sementara ia juga berkontribusi secara langsung dengan menyediakan empat assist.

Namun sepertinya sang pemain berusia 23 tahun itu, akan berangkat dari Allianz Riviera setelah membelanya selama satu musim, dimana Inter Milan ditakdirkan untuk mendapatkan jasanya dalam beberapa hari mendatang. Pemilik baru yang ambisius dari Nerazzurri, sangat antusias untuk melihat klub yang dimilikinya mempunyai performa tingkat tinggi seperti dulu lagi, apalagi stelah Ia menunjuk Luciano Spalletti, mantan pelatih Roma untuk melaksanakan proyek tersebut.

Dan setelah mereka merekrut sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini, mereka juga berhasil mempertahankan jasa dari pemain yang diincar oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United yaitu Ivan Perisic. Namun kini mereka mencoba fokus untuk mendapatkan bek kiri.

Spalletti memiliki Davide Santon, Cristian Ansaldi dan Yuto Nagatomo sebagai pilihannya saat ini menjaga sisi kiri pertahanan. Namun tidak satupun pemain bertahan tersebut yang berhasil menjadi pemain yang konsisten untuk Inter dalam beberapa musim terakhir.

Dengan demikian, Nerazzurri sangat antusias dalam mengejar Dalbert selama beberapa minggu terakhir. Klub yang bermain di Serie A itu kini telah mengalahkan persaingan ketat mendapatkan pemain tersebut setelah menyetujui biaya transfer dengan Nice. Inter sudah mencapai kesepakatan untuk persyaratan pribadi dengan pemain berusia 23 tahun itu yang secara terbuka mendesak Nice untuk bernegosiasi dengan mereka.

Liverpool juga sempat dikaitkan dengan bek kiri Brasil itu. Bahkan The Reds telah mengajukan kesepakatan yang lebih menguntungkan dibandingkan dengan Inter, namun pemain tersebut menolak kesempatan bermain di Klub Merseyside.

Kini sang pemain sedang melakukan tes medis yang berarti tinggal selangkah lebih dekat untuk membuatnya resmi menjadi pemain di San Siro.