Inter Milan Setuju Lepaskan Ivan Perisic Ke Manchester United Dengan Tebusan 40 Juta Pounds

Ivan Perisic Inter Milan to Manchester United, Ivan Perisic Inter Milan, to Manchester United, Ivan Perisic, Inter Milan to Manchester United, Ivan Perisic to Manchester United, Inter Milan, Premier League, Liga Inggris,Serie A, Liga Italia
Ivan Perisic Inter Milan to Manchester United, Ivan Perisic Inter Milan, to Manchester United, Ivan Perisic, Inter Milan to Manchester United, Ivan Perisic to Manchester United, Inter Milan, Premier League, Liga Inggris,Serie A, Liga Italia

Ivan Perisic Inter Milan to Manchester United

Ivan Perisic dikabarkan akan segera pindah ke Manchester United karena mereka telah menyetujui biaya sebesar 40 juta poundsterling dengan Inter Milan. Hal itu diungkap oleh The Sun dimana  pemain sayap asal Kroasia tersebut menyusul dua pemain sebelumnya yang pindah ke Old Trafford dimusim panas ini yaitu Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

Memang sebelumnya Inter Milan tetap bertahan membandrol mantan pemain sayap Borussia Dortmund dengan harga 50 juta poundsterling, dan United juga sempat beberapa kali melayangkan penawaran namun ditolak oleh Inter. Namun penolakan tersebut tidak menghalangi Setan Merah dan sekarang sepertinya mereka bisa menyelesaikan kesepakatan untuk target yang lama diidamkannya.

Perisic telah memiliki karir yang cemerlang selama satu dekade terakhir dan Ia telah berkembang menjadi pemain yang menarik saat bermain untuk Borussia Dortmund dan Wolfsburg, dan baru membaik setelah bergabung dengan Inter Milan dua tahun lalu.

Perisic telah menjadi salah satu pemain kunci bagi Inter Milan. Walaupun pada musim lalu Klub Italia itu menghadapi kampanye yang mengecewakan di Serie A, hingga nereja garys mengganti pelatih tiga kali dalam satu musim, namun pemain sayap Kroasia itu masih terlihat cemerlang karena mampu mencatatkan namanya dengan 11 gol dan sepuluh assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Kemampuan pemain asal Kroasia mungkin akan bertambah memukau karena dipercaya sangat cocok di Old Trafford terutama karena Zlatan Ibrahimovic tidak akan lagi menjadi bagian dari klub di musim depan. Memang United sudah memiliki orang seperti Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata dan Jesse Lingard untuk memilih untuk menempati posisi di belakang striker sentral, namun dengan kepergian Wayne Rooney, United membutuhkan bala bantuan untuk dapat memenangkan kejuaraan Liga Primer dan Liga Champions.

Mengingat peran yang akan dia hadapi United dan Perisic, pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan akan tampil solid terutama setelah menikmati kampanye menakjubkan untuk Inter Milan musim lalu. Dia juga akan bisa memainkan tahun-tahun terbaiknya di Manchester United dan juga akan menjadi pilihan sempurna bagi klub dalam jangka panjang.