Janji Terry Kepada Chelsea

John Terry, Chelsea, Liga Inggris

Pemain berusia 36 tahun, John Terry sudah melakoni hidupnya di sepak bola Chelsea selama 19 tahun lamanya. Pertandingan Chelsea hadapi Sunderland adalah penampilan terakhir Terry berada di Chelsea, akan tetapi Terry berjanji akan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu.

Chelsea telah memberikan pernyataan bahwa tidak akan memperpanjang kontraknya dengan pemain yang telah membela Chelsea sejak 1998 tersebut. Salam perpisahan dari John Terry pada supporter Chelsea saat di pertandingan melawan Sunderland pada pekan terakhir Liga Inggris musim ini berlangsung heboh sekaligus merasakan kesedihan supporter Chelsea di Stamford Bridge .

Berpuluh-puluh tahun lamanya supporter selalu melihat penampilan Chelsea di setiap laga.
“Ucapan terima kasih, adalah hal yang paling sulit saya katakana dalam hidup saya. Karena tidak akan pernah cukup untuk memberi ucapan terima kasih kepada supporter serta tim yang sudah lama saya bela ini. Akan tetapi, suatu saat nanti saya pasti akan kembali,” Ungkap John Terry dilansir Sports Mole.

Bersama Chelsea, Terry merasakan kekeluargaan yang besar bersama rekan setimnya dan para supporter yang selalu mendukung timnya itu. Tery meraih berbagai trofi bergengsi baik di tingkat domestik atau Eropa.

Karir John Terry bersama Chelsea sudah 19 tahun, dengan usia karirnya yang sudah sangat lama tersebut membuat ia meraih 5 trofi Liga Inggris, 5 trofi Piala FA, 3 trofi Piala Liga, 2 trofi Community Shield dan 1 trofi Liga Champions serta Liga Europa.

Dengan peraihan trofi-trofi bergengsi tersebut, wajar saja jika Terry merasa sangat sedih harus meninggalkan Chelsea. Klub yang selalu ia banggakan dan Dia selalu berusaha membawa klubnya menuju gelar bergengsi.

“Chelsea adalah klub yang selalu tersimpan di hati terdalam saya. Karena telah memberikan saya segalanya sejak saya berumur 17 tahun, saya akan terus mendukung para pemain serta klub ini. Saya pasti pernah mengecewakan Anda, namun ketika saya terpuruk saya masih dirangkul bersama. Saat saya mengalami hari buruk, Anda tetap mendukung bahkan menyanyikan nama saya,” Ungkap Terry Mengakhiri.