Jika Pogba Tinggalkan MU, Siapa Penggantinya?

Paul Pogba MU

Manchester United dikabarkan sudah siap keluar uang sebesar 100 juta euro untuk Jadon Sancho apabila Paul Pogba benar-benar hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini. The Red Devils yakin bisa menjual Pogba dengan harga tinggi dan memanfaatkan uang hasil penjualan itu untuk pemain lain.

Sancho sebenarnya sudah menjadi target utama Ole Gunnar Solskjaer sejak bursa transfer musim dingin silam. Winger berusia 19 tahun itu menjalani musim yang gemilang bersama Borussia Dortmund pada 2018/2019 silam, dan dianggap sebagai salah satu bibit muda terbaik timnas Inggris.

Sayangnya, buruknya performa MU musim silam dinilai sudah menutup peluang mendatangkan Sancho. MU hanya finis di peringkat keenam klasemen akhir Premier League, yang artinya mereka akan absen di Liga Champions.

Solskjaer dan jajaran manajemen klub lantas menutup lembar transfer Sancho. The Red Devils berharap peluang mendatangkan Sancho masih ada musim depan, tentu dengan harapan Unitedf mampu memenuhi target musim 2019/20 nanti.

Walaupun demikian, Forbes mengklaim ada perubahan rencana berkat peran Paul Pogba. Beberapa hari silam, Pogba mengaku ingin mencoba tantangan baru, yang mengindikasikan bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford.

Hanya ada dua klun yang berani mendekati Paul Pogba: Juventus dan Real Madrid. Yang mana saja, MU bakal untung besar. The Red Devils memasang harga yang tinggi, sekitar 120 juta euro untuk Pogba.

Incaran MU
Selain Pogba, Romelu Lukaku juga santer dikabarkan akan hengkang. Mantan striker Chelsea ini tidak melihat masa depan di bawah Solskjaer, Inter Milan jadi peminat utama. Penjualan Pogba dan Lukaku bisa membuat Solskjaer bergerak lebih leluasa mengejar pemain.