Jose Mourinho Mempertimbangkan Untuk Mendatangkan Zlatan Ibrahimovic Lagi

Zlatan Ibrahimovic Jose Mourinho, Zlatan Ibrahimovic, Jose Mourinho, Premier League, Liga Inggris, Manchester United

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho

Seperti yang kita ketahui bahwa mantan striker andalah Mancehster United yaitu Zlatan Ibrahimovic, sedang  melanjutkan pemulihannya dari cedera ligamen yang sangat memakan waktunya di klub tersebut dan membuatnya mengakhiri kontrak dengan setan merah musim lalu.Namun setelah tak memperpanjang kontrak sang pemain asal Swadia tersebut, Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa kubunya sedang dalam pembicaraan untuk kembali menandatangani top scorer klub musim lalu.

Pemain berusia 35 tahun itu mengalami cedera pada bulan April saat ia bertanding di perempat final Liga Europa dan unggul atas Anderlecht. Namun Ia tak bisa dilibatkan dalam pertandingan klubnya hingga masa baktinya usai tanggal 30 Juni lalu.

Dengan menghabiskan satu musim di Old Trafford, Ia turut membantu kubu setan merah menghantarkan timnya menjadi juara Liga Europa, League Cup dan Community Shield sementara dia juga telah mencetak 28 gol dan mebuat sembilan assist setelah diturunkan dalam 46 pertandingan.

Mourinho pun sempat menyanjung sang pemain saat dalam konferensi persnya sebelum hari pertandingan perdananya di musim ini. Ia pun mengatakan, “Saya hanya berpikir bahwa dia [Zlatan] sangat jelas dengan menunjukkan apa yang dia lakukan tahun lalu tidak cukup baginya. Dia pikir dia bisa berbuat lebih banyak, dia menginginkan lebih banyak di level tertinggi sepak bola,”

“Jadi kita sedang mengobrol dan kita mendiskusikan kemungkinan dia tinggal bersama kami untuk bagian kedua musim ini.” Tambahnya. “Dia sedang mengalami cedera dan dia butuh waktu untuk pulih, dia belum siap untuk bermain besok, itu bukan sesuatu yang mendesak, bukan sesuatu yang sangat ingin kami lakukan, atau tidak dilakukan.”.

Memang seharusnya pemain bola seusianya sudah jarang yang menginginkannya karena dikhawatirkan akan lebih rentan cedera dan performanya tidak akan maksima. Namun Zlatan masih sangat tajam dimulut gawang,  dan itulah sebabnya Mourinho masih ingin menggunakan jasanya.

Kekutannya berhasil Ia tempa dari pengalamannya bermain di klub besar diberbagai Liga, sebut saja Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan juga Paris Saint Germain. Dan hal ini berarti Ia hanya tinggal bermain di kompetisi Bundesliga, untuk dapat menyempurnakan keberadaannya di panggung sepakbola papan atas Eropa.

Sang pemain juga sempat dikabarkan pada bursa musim panas ini bahwa Atletico Madrid bersedia menampungnya setelah Ia sembuh cedera. Apalagi klub liga Spanyol tersebut sudah terbebas dari sangsi larangan transfer pemain di bursa musim dingin nanti, tentu sangat tepat kehadirannya bermain di La Liga lagi.

Namun hal ini kembali lagi kepada keputusan sang pemain dalam waktu dekat, sebelum bursa trasfer ditutup.