Julian Brandt Ingin Selalu Berikan Faktor Wow Di Setiap Pertandingannya

Julian Brandt, bayer leverkusen, vs eintracht frankfurt

Julian Brandt saat hadapi Eintracht Frankfurt

Salah satu pemain terbaik muda dari Bayer Leverkusen yaitu Julian Brandt, telah mengungkapkan ingin menjadi pembeda dengan menciptakan faktor wow, sehingga mengejutkan banyak orang.

Memang dengan usianya yang masih 21 tahun, ia telah berhasil mencetak 25 gol dari 152 penampilan yang melibatkannya di semua kompetisi bersama Bayer, bahkan hingga tengah musim pertama ini, Ia telah berhasil mencetak lima diantaranya.

Hal ini tak lepas dari kecintaannya terhadap sepak bola, sesuatu yang membuatnya bergairah. Ia mengatakan,  “Saya suka dengan sepak bola saat pemainan mulai mengambil alih perhatian saya, seperti saat pemain melakukan sesuatu yang spesial, tak terduga, sedikit naluriah. Saat Anda sedang menonton pertandingan dan Anda pikir Anda tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi kemudian terjadi sesuatu yang tidak diharapkan orang.“.

“Faktor wow yang membuat Anda melompat dari tempat duduk Anda. Itulah alasan mengapa saya bermain sepak bola, mengejutkan semua orang. Saya telah berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan selalu mempertahankan unsur kejutan dalam permainan saya, bahkan terlepas dari tanggung jawab taktis kami.”.

Ia opun mencontohkan, faktor wow yang pernah terjadi padanya.

“Pada musim lalu, dalam kemenangan kandang 3-0 melawan Eintracht Frankfurt. Kami sudah unggul 2-0. Ada sebuah bola panjang ke arah saya dan tepat sebelum touchline saya berhasil mengalahkan lawan saya dengan sedikit tipuan yang tidak diharapkan orang – saya bahkan tidak menduganya sendiri. Itu adalah trik kecil, sungguh, tapi kudengar orang banyak bergumam.”

“pemainsnya adalah akhirnya saya menciptakan gol ketiga dengan setelah mendapatkan umpan dari Karim Bellarabi. Itu adalah gol kelas dunia. Jika kamera menyorot saya, mereka pasti sudah melihat lompatan saya naik turun di udara. Saya sedang merayakan tim, merayakan sendiri, tapi yang terpenting adalah merayakan game sederhana ini.”.

Memang Brandt dikenal dengan pemahaman filosofi bahwa sepak bola adalah permainan sederhana. Hal inin dikarenakan walaupun perlu adanya strategi berlatih, taktik bertanding, dan lain sebagainya, tujuan dari pertandingan ini hanya satu yaitu mencetak satu angka lebih unggul dari lawan mereka, sesederhana itu.