Juventus Alihkan Perhatian Menuju Anthony Martial

Seperti yang diungkapkan oleh media Italia Premium Sport HD, Juventus kini telah mengalihkan perhatiannyakepada penyerang dari Manchester United yaitu Anthony Martial. Bahkan diketahui bahwa raksasa Italia tersebut telah menjalin kontak dengan agen dari sang pemain, dan kini sedang bersiap untuk melayangkan penawaran kepadanya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Anthony Martial transfer menuju Juventus

Anthony Martial transfer menuju Juventus

Martial merupakan pemain jebolan dari akademi Lyon dimana ia dipromosikan oleh tim utama pada kampanye 2012-2013 lalu. Ia pun kemudian diampil alih oleh Monaco pada musim panas 2013 dengan tebusan 5 juta euro dengan masa bakti selama tiga tahun.

Dengan performanya saat itu,ia berkembang sebagai salah satu prospek pemain muda paling menarik di Eropa dan membuat Louis van Gaal tertarik untuk memboyongnya dan akhirnya United menebusnya pada musim panas 2015 dengan nilai sebesar 36 juta poundsterling.

Di musim pertamanya di Inggris, Ia memiliki karir yang cemerlang dibawah asuhan van Gaal, dan menjadi pencetak gol terbanyak di klub dan menjadi salah satu pemain penting di musim berikutnya. Sempat kalah bersinar dengan Zlatan Ibrahimovic, ia kemudian kembali berhasil kembali lagi kepermukaan.

Ini juga berlaku pada musim ini dimana Ia menikmati paruh pertama dengan kuat. Sayangnya sejak United menandatangani Alexis Sanchez pada Januari kemarin, pemain berusia 22 tahun itu sepertinya telah kehilangan tempatnya sebagai pemain reguler, dan sering dirotasi dengan rekannya seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Juan Mata.

Anthony Martial akan memilih karir di Juventus

Anthony Martial akan melanjutkan karir di Juventus?

Meskipun demikian, sumbangannya 11 gol dan 10 assist dalam 39 penampilan dimusim ini masih tercatat menakjubkan, melebihi kontribusinya terhadap klub dimusim lalu. Ia pun sepertinya bisa memiliki pilihan lain seandainya ia mulai jarang mendapatkan menit bermain secara reguler, dan Juventus melihat situasi yang terjadi padanya.

Memang saat ini Massimiliano Allegri masih memiliki pemain seperti Douglas Costa, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Mario Mandzukic dan juga striker andalan mereka yaitu Gonzalo Higuain. Namun diyakini masa depan Cuadrado di Juventus tidak pasti, sementara Mandzukic kini telah memasuki usia kepala tiga.

Paulo Dybala juga diketahui tengah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa, dimana Manchester United menjadi salah satu diantaranya. Martial tentu pilihan yang tepat bagi Juventus, yang bisa memiliki solusi jangka panjang dalam serangan, dimana ia juga mampu bermain sebagai striker alami yang berpotensi bisa menggantikan Higuain jika diperlukan.

Diketahui Juventus kini telah mengambil langkah kongkirt untuk mengamankan tanda tangannya, dimana wakil presiden klub yaitu Pavel Nedved, telah bertemu dengan Nelio Lucas agen Martial, saat klub tersebut berada di London untuk bermain di Liga Champions menghadapi Tottenham pada pekan lalu.

Namun diketahui label harga yang dipasang oleh kubu setan merah sepertinya menjadi batu sandungan bagi Juventus, dimana mereka mungkin bersedia untuk mendengarkan penawaran diatas 65 juta euro.

Baca juga : Prediksi Skor Jitu Rennes vs Bordeaux 17 Maret 2018

Namun walaupun Juventus yang telah mengalihkan pandangannya kepada Anthony Martial dan rela membayar dengan harga tinggi itu, kembali lagi kepada keinginan sang pemain apakah Ia ingin tinggal atau pergi, melihat kondisi di Juventus yang juga memiliki pemain yang bertabur bintang dilini depan, walaupun spekulasi pemain yang akan hengkang dimusim panas mendatang, bisa berpotensi membuat jalan untuknya.