Juventus Belum Pikirkan Treble Winners

Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini, menegaskan jika fokus Juventus saat ini hanyalah laga final yang ada di hadapan mereka. Mereka sama sekali belum memikirkan soal kemungkinan meraih predikat treble winners di akhir musim.

Juventus saat ini masih bertahan di tiga kompetisi yang mereka ikuti. La Vecchia Signora sudah lolos ke babak final Coppa Italia, dan akan berhadapan dengan Lazio, pada hari Kamis (18 Mei 2017) dinihari WIB nanti.

Sementara di Liga Italia, Juventus hanya tinggal meraih satu kemenangan lagu untuk memastikan gelar juara. Gonzalo Higuain dan kawan-kawannya akan mencoba meraihnya saat berhadapan dengan Crotone pada akhir pekan ini.

Di kompetisi Eropa, Juventus juga mampu melaju jauh di ajang Liga Champions. La Vecchia Signora sudah sampai ke final dan akan bertanding lawan Real Madrid pada laga yang akan berlangsung di Cardiff Stadium pada awal bulan Juni mendatang.

Dengan banyaknya peluang Juventus untuk meraih juara itu di musim ini, Chiellini mengatakan bahwa fokus La Vecchia Signora saat ini adalah untuk meraih hasil bagus di setiap pertandingan. Mereka belum berpikir soal predikat treble winners.

“Senang rasanya bisa berada di sini dalam tiga tahun terakhir. Ini adalah hasil yang penting, dan salah satu yang sulit kami raih. Kami sudah bagus dan memiliki keberuntungan dalam dua edisi terakhir, dan kami harap besok bisa memenangkan trofi pertama musim ini,” kata Chiellini di Football Italia.

“Dengan segala hormat, kami sama sekali belum berpikir soal treble winners, satu-satunya yang kami dalam benak kami adalah meraih kemenangan sebanyak banyaknya, juga pertandingan besok. Kami sadar dengan kesulitan yang akan kami hadapi.”

“Kami bisa lepas kendali jika kami terus berpikir soal jangka panjang, Anda hanya bisa melakukannya dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, itu hanya satu-satunya yang bisa Anda lakukan untuk meraih hasil terbaik.”

“Kami hanya fokus pada misi kami, kami minta maaf kepada seluruh pendukung karena belum bisa memastikan Scudetto di hari Minggu kemarin,” imbuhnya.