Juventus Menolak Penawaran 63 Juta Pounds Dari Chelsea untuk Memboyong Alex Sandro

Alex Sandro Juventus to Chelsea, Alex Sandro Juventus, to Chelsea, Alex Sandro, Juventus to Chelsea, Alex Sandro to Chelsea, Juventus, Premier League, Liga Inggris, Serie A, Liga Italia

Alex Sandro Juventus to Chelsea

Menurut sebuah kabar dari The Mirror, penawaran Chelsea sebesar 63 juta poundsterling untuk dapat mengontrak Alex Sandro, diketahui telah tolak oleh Juventus. Hal ini meninggalkan jawara Liga Inggris tersebut dalam posisi genting, apalagi belum lama ini The Blues telah memulai awal yang menyedihkan dengan kampanye baru mereka, dan sepertinya mereka juga akan menghadapi nasib yang sama menyangkut dengan transfer mereka .

Selaku manajer Chelsea, Antonio Conte memang telah berniat meningkatkan pertahanan mereka setelah beberapa kesalahan yang terjadi dalam timnya, yang menyebabkan kekalahan di hari pembukaan mereka menghadapi Burnley. Ia pun ingin segera memndaratkan Sandro sebagai salah satu cara untuk menutupi kelemahan yang ada dalam timnya. Sang pemain memang lama di identifikasi sebagai target utama namun saat ini direktur klub Italia Giuseppe Marotta diketahui menolak penawaran Chelsea.

Pemain bek asal Brasil tersebut, bergabung dengan Juventus dari Porto pada musim panas 2015 lalu, dan pemain berusia 26 tahun itu tidak menyia-nyiakan waktu untuk membangun dirinya sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di Serie A. Dia pun kemudian menjadi pemain reguler di starting lineup Juventus, terutama setelah Patrice Evra meninggalkan posisinya, menuju Marseille.

Sebagai bek berbakat, Samdrp  telah menjadi bagian dari tim Juventus yang telah memenangkan gelar liga dalam dua musim terakhir. Ia pun cukup terbukti bahwa dia senang bermain untuk juara Italia tersebut. Hal ini membuat Chelsea uang sangat terkait dengan kedatangan Sandro, sepertinya tidak bisa mendapatkan tanda tangannya.

Sandro diyakini memilik potensi besar menjadi tambahan yang solid untuk mengatasi kesengsaraan Chelsea. The Blues telah mengerahkan formasi formasi 3-4-3 untuk memenangkan gelar Liga Utama Inggris musim lalu, sebuah sistem di mana Sandro dapat mencetak gol dengan mulus dengan pengalaman bermain sebagai sayap belakang.

Selain itu, pemain bernomor punggung 21  itu juga masih dapat dengan mudah menawarkan sepak bola di tingkat atas selama beberapa tahun lagi, dan hal ini membuatnya menjadi prospek jangka panjang bagi CHelsea

Sayangnya di sepanjang musim panas ini, sudah cukup jelas bahwa Conte telah tergagap dalam usaha memboyongnya. Setelah gagal mendatangkan target utama seperti Romelu Lukaku dan Danilo, serta membiarkan Nemanja Matic pergi ke Manchester United, perkembangan terakhir untuk memiliki Sandro  juga akan menambah berita buruk pagi sejarah transfer pemain di musim panas ini.

Sandro telah memainkan peran kunci dalam membimbing timnya menuju final Liga Champions musim lalu dan tampaknya akan aneh jika Juventus akan bersedia berpisah dengan salah satu pemain bertahan yang telah menjadi bintang di Turin. Dan sepertinya Conte harus mencari bala bantuan di tempat lain dan tidak membuang waktu lagi dalam mengejar kesepakatan yang tidak mungkin terjadi.