Kalah Lagi, Spalletti Tegaskan Masih Didukung Pemain Inter Milan

Luciano Spalletti Inter Milan

Inter Milan kembali memperoleh hasil buruk dalam ajang Serie A. Walaupun demikian, Luciano Spalletti menegaskan bahwa dirinya masih memperoleh dukungan penuh dari seluruh penggawa Il Nerazzurri.

Inter Milan menelan kekalahan tipis 1-0 dari Bologna, pada hari Senin (4 Februari 2019) dini hari WIB. Gol semata wayang dari Federico Santander memastikan tim asuhan Sinisa Mihajlovic pulang dengan perolehan tiga poin.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan memperpanjang tren buruk dengan gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir Serie A. Selain itu, Mauro Icardi dan kawan-kawannya juga tidak mampu mencetak gol dalam tiga pertandingan tersebut.

Bahkan publik Giuseppe Meazza yang terlihat kecewa melontarkan ejekan dan siulan sebagai bentuk kekesalan. Tekanan kepada Spalletti untuk mundur dari posisi pelatih Inter Milan pun sekarang semakin meningkat.

Masih Dapat Dukungan Dari Pemain
Luciano Spalletti tentu saja juga merasa sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Bologna tersebut. Meskipun begitu, berkebangsaan Italia tersebut menegaskan bahwa dia masih bisa memperbaiki situasi tersebut.

“Tim masih bersama saya dan sejauh yang saya ketahui, saya tak punya masalah apa pun di sini. Kami menciptakan masalah kami sendiri hari ini.” ungkap Luciano Spalletti seperti dilansir Sportskeeda.

“Kemudian Anda kehilangan kepercayaan diri dengan kemampuan diri sendiri dan perasaan khawatir bertumbuh, Anda kemudian melakukan kesalahan, dan karena itu lawan berhasil mencetak gol. Butuh karakter yang kuat untuk bereaksi”

Soal Siulan Fans
Dan ketika ditanya tentang reaksi dari beberapa para supporter Inter Milan, Spalletti tidak terlalu khawatir. Ia menegaskan bahwa publik yang sudah membayar tiket benar-benar punya hak untuk mengungkapkan pendapat mereka.

“Ejekan dan Siulan tidak akan merubah sikap saya sedikitpun. Para penggemar layak mendapatkan yang lebih baik, karena mereka sudah datang ke stadion dan membayar tiket,” tambah Luciano Spalletti.