Kamil Glik : Mbappe Adalah Pemain Terbaik Yang Pernah Ia Sandingi Diatas Lewandowski dan Belotti.

Kamil Glik Kylian Mbappe AS Monaco, Kamil Glik Kylian Mbappe, AS Monaco, Kamil Glik, Kylian Mbappe AS Monaco, Kamil Glik AS Monaco, Kylian Mbappe, Ligue 1, Liga Prancis

Kamil Glik Kylian Mbappe AS Monaco

Kamil Glik mengakui bahwa Kylian Mbappe adalah pemain terbaik yang pernah dia sandingi, bahkan menempatkannya di atas pemain lain seperti Robert Lewandowski dan Andrea Belotti. Dan menurutnya Pemain bintang muda Paris Saint Germain, diperkirakan akan membawa permainannya ke tempat yang lebih tinggi lagi setelah meninggalkan juara Ligue 1 dan beralih menuju rivalnya di musim panas lalu.

Mbappe memang baru menghabiskan hanya satu musim saat bekerja sama dengan Glik di Monaco dimusim lalu, namun ini terbukti menjadi kampanye yang mengesankan karena gelar Ligue 1 pasti akan bertemu degnan PSG.

Selain itu pemain berusia 18 tahun tersebut, mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap kesuksesan dirinya, mencetak 15 gol di papan atas Prancis dan 26 di semua kompetisi.

Upaya tersebut membantu untuk mendapatkan dia pindah ke PSG yang pada akhirnya akan menelan biaya raksasa modal € 180 juta, dan Glik yakin pemain muda berbakat itu akan membawa permainannya ke tempat yang lebih tinggi lagi di tahun-tahun mendatang.

Seorang pria yang telah mewakili Palermo, Torino dan Monaco saat mendapatkan 55 caps untuk timnas Polandia, mengatakan kepada Pilka Nozna tentang Mbappe “Kylian adalah anak yang baik, usianya belum 19 tahun. Dia tidak kehilangan dirinya saat badai media melingkupi di sekitarnya.”.

“Dia memiliki tekanan, tapi Ia bertanggung jawab, yang berarti dia bisa menjadi lebih baik lagi. Saya yakin bahwa begitu dia telah dewasa, dia akan sampai ke puncak. Saya akan mengatakan bahwa masa depan yang cerah menantinya. “, tambahnya.

“Dia bisa menjadi pemimpin dunia, saya tidak ragu lagi. Dia tentu salah satu dari tiga pemain terbaik yang pernah saya mainkan. Mungkin bahkan yang terbaik. ”

Glik bergabung dengan Monaco pada musim panas 2016 setelah menghabiskan lima tahun bersama Torino, selama waktu itu dia menghabiskan satu kampanye bersama dengan pemain internasional internasional Belotti.

Dia juga menikmati banyak acara produktif sebagai bagian dari tim Polandia yang mencakup Lewandowski, dengan striker Bayern Munich sekarang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk negaranya dengan 51 upaya dalam 91 penampilan.

Memang Mbappe memiliki beberapa cara untuk melangkah sebelum mencapai level yang sama, namun potensinya sudah menandai dia sebagai superstar potensial dan penerima catatan penting dan hadiah utama yang akan datang seperti Ballon d’Or yang prestisius.