Kane Akan Absen Lama

Liga Inggris – Cedera Hamstring yang dialami Harry Kane perlu dioperasi. Hal tersebut membuat dirinya kemungkinan absen lebih lama.

Kapten Tottenham Hotspur tersebut mengalami cedera ketika bermain melawan Southampton pada pekan lalu. Di menit 75 mereka ditarik keluar lapangan dengan keadaan terpincang-pincang.

Kane harus menjalani operasi usai tim medis memantau keadaannya, seperti yang diumumkan oleh situs resmi klub.

“Usai beberapa pekan menjalani observasi oleh tim medis, Kane perlu menjalani operasi untuk pemulihan cederanya,” tulis situs resmi Tottenham.

Baca Juga : Berita bola Liga Inggris

Dikabarkan butuh waktu lama untuk proses pemulihannya, dan baru ada kabar kalau dirinya akan menepi sampai dengan bulan April yang akan datang atau sama dengan waktu tiga bulan.

Dengan peran penting yang dipegang Kane tantunya Tottenham tengah berada dalah keadaan yang cukup terpukul. Ditambah dengan sosoknya yang masih menjadi andalan tim dalam menghasilkan gol, dengan sekarang ini ia sudah catatkan 17 gol di tiap ajang.

Untuk menutupi posisi Kane, beritanya Tottenham bakal merekrut pemain baru pada bursa transfer musim ini. Berita tersebut membuat beberapa kandidat dikatakan bakal menjadi pemain yang di incar Tottenham, salah satunya adalah Krzysztof Piatek yang merupakan pemain dari AC Milan.