Kemungkinan Pindah Tipis, Neymar Mungkin Bertahan Di PSG

Rumor transfer Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona atau Real Madrid tampaknya tak lebih dari sekadar rumor. Seiring bursa transfer yang semakin mepet, tidak ada perkembangan yang signifikan pada negosiasi sang bintang.

Pekan lalu, Barca dikabarkan baru saja menyodorkan tawaran resmi pertama untuk Neymar – yang langsung ditolak manajemen Paris Saint-Germain. Pergerakan Barca itu cukup lambat, mengingat tenggat transfer hanya menyisakan waktu tidak sampai dua pekan lagi.

Sementara itu, kubu Real Madrid tetap bersikap tenang dan berperan sebagai pengawas. Los Galacticos hanya mengamati usaha transfer Barca dan bersiap terjun apabila situasi menguntungkan.

Biar begitu, tampaknya pada akhirnya Neymar tetap akan bertahan di Parc De Princess. Analis sepak bola Prancis, Jonathan Johnson meyakini Neymar pada akhirnya akan tetap bertahan di Paris Saint-Germain.

Tenggat waktu semakin mepet, baik Barcelona maupun Real Madrid tidak mampu memenuhi harga jual Paris Saint-Germain yang begitu tinggi.

“Pada saat ini, saya tidak yakin bisa melihatnya pindah ke Barcelona atau Real Madrid sebelum akhir bursa transfer. Saya kira pada akhirnya dia akan bertahan di Paris Saint-Germain. Barcelona sudah sangat terlambat untuk mengusahakan transfer sebesar ini, mengingat masalah finansial mereka.” kata Johnson kepada Sky Sports.

Sayangnya, tinggal di Parc De Princess juga bukan pilihan terbaik untuk Neymar. Dia telah kehilangan kepercayaan supporter dan para petinggi Paris Saint-Germain karena terus membangkang.

Artinya, jika bertahan, Neymar harus melakukan segala cara untuk membuktikan dedikasinya pada supporter dan para petinggi Paris Saint-Germain. Beberapa gol dan trofi mungkin bisa membantunya mendapatkan kembali dukungan penuh.