Klopp Khawatir Jika Bruno Fernandes Gabung MU

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa khawatir jika Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United di bursa musim panas ini. Pasalnya, keberadaan Fernandes jelas akan membuat The Red Devils menjadi semakin kuat.

Gelandang asal Portugal itu tampil cemerlang kala bermain melawan Liverpool di Yankee Stadium, New York, Kamis (25 Juli 2019) pagi WIB. Dia berhasil mengantarkan Sporting Lisbon bermain imbang 2-2 melawan Liverpool. Fernandes berhasil mencetak satu gol pada menit ke-4. Ia juga menjadi kreator gol Wendel pada menit ke-53.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sekarang sudah sangat santer dikaitkan dengan Manchester United. Namun, klub yang bermarkas di Old Trafford itu belum bersedia menebus harga Fernandes yang mencapai 60 juta poundsterling.

Fernandes sudah menyatakan keinginannya untuk pindah ke Inggris. Sang pemain kini menjadi buruan klub-klub raksasa Eropa, termasuk United. Klopp mengungkapkan bahwa kedatangan Fernandes di Old Trafford akan membuat United semakin tangguh. Pasalnya, Fernandes adalah pemain yang sangat bagus.

“Jika dia (Bruno Fernandes) bergabung bersama Manchester United, kami akan menghadapi lawan yang hebat. Dia jelas pemain yang bagus. Manchester United sudah memiliki beberapa pemain bagus, sehingga mereka bisa lebih kuat lagi.” jelas Jurgen Klopp seperti dilansir Metro.

Manchester United sendiri lebih memprioritaskan perekrutan Harry Maguire dari Leicester City. Ed Woodward tidak menghadiri pertandingan terakhir dalam tur pra-musim United karena ia ingin berada di Inggris untuk bernegosiasi.

Jika The Red Devils berhasil mencapai kesepakatan dengan Maguire, Woodward kemudian akan mengalihkan perhatiannya ke pemain tengah. Fernandes tetap menjadi pilihan nomor satu tetapi Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan gelandang Newcastle United, Sean Longstaff.