Kontra Yunani, Belgia Kemungkinan Tak Didukun Kevin De Bruyne

Pesepak bola Kevin De Bruyne Mendapati cedera pada pangkal paha ketika melakoni masa latihan, dirinya tak diyakini untuk dapat tampil kontra Yunani, hari Minggu, tanggal 26 Maret 2017.

Saat sebelumnya, Tim nasional Belgia telah tak didukung oleh Eden Hazard.

Belgia bakal menjalani pertandingan terusan Grup H dalam laga penyisihan Piala Dunia 2018 yang diadakan di Stadion Roi Baudouin tersebut.

Klub yang menduduki posisi teratas klasemen sementara grup ini telah diyakini tak bisa didukung oleh 2 pemain bintang, bek Thomas Meunier dan Eden Hazard.

Eden Hazard izin tampil bermain sebab mengalami cedera pada betisnya, sementara pesepak bola PSG (Paris Saint Germain) yakni Meunier, mendapati masalah pada pergelangan kaki.

Juru taktik Roberto Martinez menyampaikan bahwasannya Kevin De Bruyne tak mendapati cedera pangkal paha yang parah.

Akan tetapi, dia mengatakan bakal menjadi terpaan yang besar apabila skuatnya tidak diperkuat pesepak bola Manchester City tersebut ketika kontra Yunani yang saat ini berada pada pos urutan ke-2 Grup H.

“Kami bakal menanti sampai dengan menit-menit terakhir dalam menghadirkan keputusan. Kevin merupakan pesepak bola penting untuk kami,” ucap Martinez seperti yang disapaikan oleh salah satu media.

Usai menjalani laga melawan Yunani, 2 hari selanjutnya Belgia diagendakan untuk menjalani laga lawatan menuju Stadion Fisht Olympic kontra Rusia pada pertandingan persahabatan.

Jika tak ada persoalan yang serius pada cedera itu, De Bruyne masih berkesempatan membela The Citizens pada pertandingan sulit kontra The Gurnners.

Ya, Manchester City, bakal hadir menuju Emirates Stadium pada pertandingan terusan Liga Inggris, hari Minggu, tanggal 2 April 2017.