Lacazette : Arsenal Adalah Klub Idaman Pesebakbola

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette mengatakan bahwa The Gunners merupakan klub idaman para pesepakbola. Ia merasa tidak salah bergabung dengan skuatnya sekarang, bahkan ia merasa senang bisa bergabung bersama Arsenal. Pada 5 Juli 2017 kemarin, pemain tersebut telah resmi bergabung dengan Arsenal.

Pemain asal Prancis tersebut membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger bangga pada ajang pramusim. Ia telah berhasil menunjukan peformanya yang gemilang dengan menorehkan dua gol untuk The Gunners. Kemampuan yang dimiliki oleh Lacazette memang tidak perlu dipertanyakan lagi, ia merupakan salah satu pilar andalan Arsenal saat ini.

“Semuanya kini telah berubah dan berbeda, saya telah memasuki dunia yang baru, staff teknis yang baru, sepak bola serta para pemain yang baru. Ruang lingkup baru ini kini terasa berbeda, akan tetapi hal inilah yang saya cari dan saya akan berusaha untuk mencoba beradaptasi secepat mungkin,” Ungkap Striker Arsenal, Alexandre Lacazette.

“Premier League adalah Liga yang sangat bagus dengan banyak klub. Hal ini sangat baik karena menurut saya tidak ada klub kecil di sini. Persaingan yang beratseru akan membuat pertandingan nanti menjadi lebih seru. Saya tidak sabar untuk menanti musim baru, tidak akan pernah mudah melawan klub kecil,” Ungkap Lacazette menambahkan.

Lacazette sendiri telah berhasil mengoleksi 129 gol dari 275 pertandingan selama membela skuat lamanya, Olympique Lyon. Pada Premier League mendatang, catatan yang diperoleh itu membuat pemain tersebut masuk dalam kandidat top scorer Arsenal. Oleh sebab itu, tim besutan Arsene Wenger yakin bahwa Lacazette mampu membawa The Gunners meraih banyak trofi kejuaraan.

Bergabung bersama Arsenal adalah pilihan yang tepat bagi Lacazette, ia pun membuktikanya dengan berbagai penampilan gemilang saat pramusim. Banyak yang mengatakan, The Gunners akan mempunyai penyerang yang cukup mematikan saat ini. Menurut kabar,pemain tersebut merupakan faktor pendukung keberhasilan Arsenal pada musim depan.

Musim depan memang akan menjadi persaingan sengit untuk memperebutkan berbagai trofi kejuaraan, banyak klub yang kini diisi oleh para pemain anyar serta perubahan strategi baru. Akan tetapi, Lacazette yakin Arsenal bisa jauh lebih baik dari klub pesaing lainya.