Leed United Berhasil Memboyong Striker Muda Real Madrid

Ousama Siddiki Real Madrid to Leed United, Ousama Siddiki Real Madrid, to Leed United, Ousama Siddiki, Real Madrid to Leed United, Ousama Siddiki to Leed United, Real Madrid, La Liga, Liga Inggris, Liga Spanyol

Ousama Siddiki Real Madrid to Leed United

Leeds United dikabarkan berada di ambang penandatanganan Ousama Siddiki, pemain muda dari Real Madrid. Hal ini diungkapkan oleh The Sun dimana klub yang bermain di Liga Championsip tersebut akan melanjutkan aktivitas belanja musim panas mereka, setelah mendaftarkan minat mereka untuk menandatangani Ousama dari Real Madrid. Striker berusia 19 tahun itu akan menjadi pemain kedelapan yang meluncur ke Elland Road musim panas ini.

Ousama Siddiki merupakan striker Maroko berusia 19 tahun yang telah menyelesaikan seluruh pendidikan sepakbolanya di Spanyol sejauh ini. Setelah Ia memulainya di klub berbasis Madrid yaitu Siete Picos, pemain tersebut melanjutkan karir mudanya, menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan Rayo Vallecano dan Colmenar Viejo hingga akhirnya memasuki akademi Real Madrid pada tahun 2015 lalu.

Di Madrid, Siddiki telah membuat kemajuan yang memukau, setelah memulai dengan tim U-17 dan membobol tim Juvenil A tahun lalu. Selain itu pemain muda tersebut adalah pemain kunci untuk timnya pada musim lalu saat mereka memenangi Divisi de Honor, Copa de Campeones dan Copa del Rey saat juga mencapai semifinal Liga Pemuda UEFA.

Karena Ia akan bermain untuk tim cadangan musim depan, waktu Siddiki di Real Madrid bisa berakhir pada musim panas ini. Leeds United diketahui telah tertarik untuk menandatangani pemain muda tersebut dan dijanjikan untuk bermain sepak bola di tim reguler pertama yang bisa menuntung sang pemain untuk berjalan ke liga Inggris.

Klub yang bermain di Liga Championship tersebut telah sibuk di bursa transfer musim panas ini, dengan mendatangkan banyak pemain baru bahkan telah menandatangani tujuh pemain. Tujuan mereka telah jelas setelah nyaris kehilangan promosi playoff pada musim lalu, klub tersebut kini telah menunjuk Thomas Christiansen untuk memimpin mereka untuk kembali berjalan ke kompetisi papan atas setelah meninggalkannya selam 14 tahun.

Dengan demikian, sang pelatih mulai mengumpulkan skuad yang dipercaya mampu meraih promosi dimusim depan, dengan Siddiki muncul sebagai nama terbaru yang bisa menuju ke Elland Road musim panas ini.

Meskipun demikian, sang pemain bisa dapat segera kembali ke Spanyol untuk dipinjamkan ke Cultural Leonesa jika ia tidak siap untuk tim sepak bola pertama. Leeds baru-baru ini melakukan kemitraan dengan klub Divisi Segunda dan sering mengirim beberapa pemain muda mereka ke Spanyol untuk bermain sepakbola tim reguler dan melanjutkan perkembangan mereka. Seharusnya takkan menjadi masalah untuk Siddiki karena Ia bisa membangun kekuatan untuk mendapatkan tempat di musim 2018/19 mendatang.