Leeds United Ingin Boyong Bek Manchester United Yang Tak Digunakan

Cameron Borthwick-Jackson Manchester United to Leeds united, Cameron Borthwick-Jackson Manchester United, to Leeds united, Cameron Borthwick-Jackson, Manchester United to Leeds united, Cameron Borthwick-Jackson to Leeds united, Manchester United FC, Premier League, liga Inggris
Cameron Borthwick-Jackson Manchester United to Leeds united, Cameron Borthwick-Jackson Manchester United, to Leeds united, Cameron Borthwick-Jackson, Manchester United to Leeds united, Cameron Borthwick-Jackson to Leeds united, Manchester United FC, Premier League, liga Inggris

Cameron Borthwick-Jackson Manchester United to Leeds united

Bek kiri Manchester United yaitu Cameron Borthwick-Jackson dikabarkan berada dalam radar Leeds United karena klub tersebut ingin memboyong sang pemain. Hal ini diungkapkan oleh The Sun belum lama ini bahwa klub Championship tersebut ingin mendapatkan jasa pemain yang elah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman untuk Wolverhampton Wanderers.

Penunjukan Jose Mourinho menjadi manajer di Manchester United memang membawa beberapa perubahan di klub tersebut dan ia telah melakukan penandatanganan superstar kelas atas seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.Ia pun juga mengirim pemain muda seperti Borthwick-Jackson dan Januzaj untuk dipinjamankan ke klub lain.

Borthwick-Jackson memulai karirnya di akademi Manchester United dari 2003 hingga 2015 lalu dan Ia berhasil tumbuh menghimpun kekuatan selama bertahun-tahun serta berkembang menjadi full-back yang menjanjikan. Dia pun mampu tampil perdana di bawah Louis van Gaal karena beberapa pemain utamanya cedera dan Ia pun berhasil lolos seleksi.

Dia juga terpilih sebagai pemain di bawah 21 tahun untuk The Red Devils karena penampilannya yang impresif dengan tim pertama dan juga tim muda. Terhitung Ia telah membuat sekitar 14 penampilan senior dan menjalin hubungan baik dengan anggota skuad United lainnya saat itu.

Syangnya bek tersebut menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman oleh Wolves dan hanya membuat tujuh penampilan saja dan menghabiskan paruh kedua kampanye bermain untuk United U23..

Leeds baru-baru ini menunjuk Thomas Christiansen sebagai manajer mereka setelah Garry Monk hengkang membela Swansea City dan diyakini Ia sangat tertarik untuk mendapatkan pinjaman atau kontrak permanen untuk pemain berusia 20 tahun tersebut yang masih memiliki tiga tahun tersisa bersama Manchsester karena Ia telah menandatangani kontrak baru jangka panjang musim panas lalu.

Ketika dia dipinjamkan ke Wolves, fans United tetap berharap dia akan kembali dan bergabung dengan tim utama damn bersaing dengan pemain lainnya. Tapi, sepertinya keinginan mereka tak akan terwujud karena sang pemain akan segera bergabung dengan Leeds.

Bek kiri tersebut sempat memberikan kesan mendalam di bawah asuhan Van Gaal, namun kurangnya pengalamannya sepertinya menjadi masalah sejak Mourinho memang memilih untuk menggunakan Luke Shaw dan Matteo Darmian di bek kiri. Dia juga dikeluarkan dari tur pra musim United di Amerika Serikat sehingga kemungkinan Ia keluar di musim panas ini tampaknya sangat mungkin terjadi.