Liverpool Ikuti Perburuan Pemain Bek Muda Hull City, Josh Tymon

Josh Tymon Hull CIty to Liverpool, Josh Tymon Hull CIty, to Liverpool, Josh Tymon, Hull CIty to Liverpool, Josh Tymon to Liverpool, Hull CIty, Premier league, liga inggris,

Josh Tymon Hull CIty

Liverpool dikabarkan siap untuk menyaingi Stoke City dan klub Inggris papan atas lainnya di musim panas ini demi mengejar pemain belakang Hull City, Josh Tymon.

Seperti yang dilansir dari ESPN, Liverpool telah menunjukkan ketertarikannya pada full-back Hull City, Pemain muda dengan rating tinggi ini diidamkan klub yang bermain di Inggris seperti Stoke City, Watford dan juga Aston Villa. Namun, sepertinya kini The Reds ikut bergabung dengan perburuan mengejar tanda tangan bek kiri itu.

Josh Tymon adalah produk dari akademi Hull City. Ia menempa diri selama lima tahun berkembang dengan cepat dan menjadi bagian di tim utama pada musim 2016-17 lalu. Pada usia 18 tahun, ia sempat tampil di 12 pertandingan di di semua kompetisi, namun akhinya Ia tumbang bersama timnya yang masuk ke zona degradasi.

Dengan Hull City yang saat ini masuk ke liga Championship musim depan, Tymon yang belum menyetujui kesepakatan profesional dengan klub tersebut, dapat mencari padang rumput baru untuk memesan tempat lagi di salah satu klub yang bermain di Premier League.

Pemain tersebut dipuji sebagai salah satu talenta pemain Inggris yang menonjol dan tampaknya tidak kekurangan pelamar. Pemain berusia 18 tahun ini telah membangun reputasinya dengan membantu tim Inggris U-20 dan memenangkan Turnamen Toulon di Prancis pada bulan Juni ini.

Stoke City dilaporkan hampir mengamankan kesepakatan untuk Tymon, dengan Mark Hughes yang telah mengamati pemain muda itu sebagai cadangan dan persaingan untuk Erik Pieters, satu-satunya pilihan yang tersedia untuk mantan pemain Manchester United di bek kiri.

Namun, dengan kebutuhan Liverpool untuk bek kiri, The Reds ingin mengikuti perburuan juga. The Reds telah dikaitkan dengan beberapa bek kiri dari berbagai klub, bahkan beberapa kabar mengungkapkan bahwa Liverpool telah memiliki kesepakatan untuk menggantikan rekan setimnya yaitu Andrew Robertson.

Memang Jurgen Klopp sedang mencari pilihan berkualitas di bek kiri untuk melepaskan James Milner untuk ditempatkan di lini tengah, dan Tymon bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai pengisi kekosongan itu dan untuk memberikan kompetisi kepada pemain manapun yang nantinya tiba di Anfield. Yang jelas pemain berusia 18 tahun itu bisa menjadi solusi murah karena kurangnya kedalaman bek kiri untuk Liverpool.

Di sisi lain, Watford dan Aston Villa dapat menyediakan tempat secara reguler di starting team, sesuatu yang mungkin jauh lebih menguntungkan bagi pemain muda saat ini. Dan Ini akan menarik untuk melihat keputusannya untuk memilih prestise yang lebih atau jam terbang yang lebih.