Lukaku Jadi Satu-satunya Pemain MU Yang Melempem Di Era Solskjaer

Lukaku MU

Legenda Liverpool, Jamie Redknapp melontarkan komentar kepada Romelu Lukaku. Redknapp menganggap bahwa Lukaku adalah satu-satunya pemain Manchester United yang masih stagnan di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer ditunjuk sebagai manajer Manchester United setelah Jose Mourinho dipecat. Mantan manajer Molde FK tersebut kemudian langsung berhasil mendongkrak performa Paul Pogba dan rekan-rekannya.

The Red Devils sudah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di bawah Solskjaer. Namun, Lukaku sejauh ini masih belum bisa unjuk kebolehan di bawah kepemimpinan manajer berkebangsaan Norwegia itu.

Lukaku sendiri baru berhasil mencetak delapan gol di Premier League musim ini. Mantan striker Chelsea dan Everton tersebut kesulitan menembus tim inti United karena Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford di sektor penyerangan.

Lukaku Melempem
Redknapp menilai Lukaku kurang memperoleh kepercayaan dari Solskjaer. Karena itulah, sang pemain tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama The Red Devils. Lukaku tidak merespon Ole karena dia tidak mendapat kesempatan.

“Salah satu pemain yang mungkin tidak punya sedikit keberuntungan dari manajer baru United, Ole Gunnar Solskjaer adalah Romelu Lukaku,” ungkap Jamie Redknapp seperti yang dilansir dari http://1800gonow.com/.

“Mungkin Lukaku sedang cedera ketika Ole pertama kali datang. Semua orang sudah terbang. Anda bisa melihat bahwa dia mungkin perlu waktu untuk kembali ke bentuk permainan terbaik atau mungkin dia tidak akan bisa bersinar sama sekali.”

Manchester United Menembus Empat Besar
Manchester United saat ini sudah berhasil menembus peringkat empat besar di klasemen sementara Premier League. Hal itu tidak terlepas dari kesuksesan mereka menang telak 3-0 atas Fulham. The Red Devils mengalahkan Fulham berkat dua gol Paul Pogba dan Anthony Martial. Kini United mengumpulkan 51 poin dari 26 pertandingan.

Kemenangan ini meneruskan rentetan tidak terkalahkan Manchester United di bawah kepemimpinan Solskjaer. Dari 11 pertandingan di seluruh ajang kompetitif, The Red Devils mendapat 10 kemenangan dan satu imbang.