Manchester United Berhasil Dapatkan Bocah Ajaib Dari PSG

Aliou Traore PSG to Manchester United, Aliou Traore PSG, to Manchester United, Aliou Traore, PSG to Manchester United, Aliou Traore to Manchester United, Paris Saint Germain, Premier League, Liga Inggris, Liga Prancis. Ligue 1

Aliou Traore to Manchester United

Seperti yang diungkapkan oleh Goal Internationals, Manchester United dikabarkan telah menyelesaikan urusannya dengan penandatanganan bocah ajaib berusia 16 tahun dari Paris Saint Germain, Aliou Traore, belum lama. Mereka berhasil mengalahkan Juventus dan Manchester City yang dikabarkan juga tertarik terhadap pemain muda asal Prancis itu.

Aliou Traore merupakan pemain muda PSG yang telah memasuki radar para klub elit Eropa setelah kemunculan Kylian Mbappe yang menggegerkan. Sementara Traore yang berusia 16 tahun tersebut belum bisa menunjukkan keahliannya seperti rekan senegaranya Kylian Mbappe yang lebih senior, pemain tersebut masih mampu menghasilkan daya tarik yang semakin meluas.

Manchester City dan Juventus adalah salah satu klub yang telah terpikat dengan bocah ajaib itu, walaupun Juventus belum lama  ini mengutarakan niatnya. Namun, sepertinya pemain tersebut telah memilih United, dibandingkan Juventus dan juga rival satu kotanya Manchester City. Sumber yang sama telah menyatakan bahwa sang pemain telah menandatangani kontrak empat tahun dengan kubu setan merah.

Traore memang tidak akan langsung masuk dalam asuhan Jose Mourinho musim depan melainkan akan masuk dalam skuad muda, yang dikelola oleh mantan pemain Tottenham Hotspurs, Kieran McKenna. Namun ada kemungkinan setelah ia mampu menunjukkan keahliannya dalam sertahun kedepan, Ia akan mampu dimainkan ke tim utama Manchester United.

Pemain berusia 16 tahun tersebut sebelum menjadi bagian dari akademi Paris Saint-Germain, sempat mengikuti pendidikan sepak bola di di klub asalnya di Sarcelles di liga amatir, namun akhirnya Ia pindah untuk dapat dimainkan lebih sering.

Meskipun tanpa klub profesional, sang pemain sempat dipanggil juga sebagai tim Under-16 Prancis, dan telah melakukan debut untuk U-17 juga. Yang jelas Ia merupakan satu-satunya pemain yang tidak mewakili klub profesional.

Kubu setan merah iut sepertinya sedang fokus untuk merekrut para bibit muda dari akademi klub sepak bola papan atas di Eropa dengan harapan mereka tak akan kehabisan stok dimasa depan dan juga tak perlu menggelontorkan dana besar untuk merekerut pemain berbakat sementara mereka sendiri bisa menyediakan keperluannya.