Manchester United Dan Tottenham Hotspur, Siap Bertempur Untuk Wonderkid Asal Turki

Serkan Bakan Gaziantepspor to Arsena;l,  Serkan Bakan Gaziantepspor, to Arsena;l,  Serkan Bakan to Arsenal, Gaziantepspor, Serkan Bakan Gaziantepspor to Tottenham Hotspur, Serkan Bakan to Tottenham Hotspur, Premier LEague, liga Inggris,, Liga turki

Serkan Bakan – Gaziantepspor

Menurut ESPN, Manchester United dan Tottenham menunjukkan ketertarikannya pada Serkan Bakan. Wonderkid berusia 16 tahun tersebut, mampu tampil apik saat menjalankan karirnya bersama Gaziantepspor, walaupun pada musim lalu mereka terdegradasi dari Superlig di musim lalu.

Serkan Bakan melambungkan namanya menuju pusat perhatian dunia dengan menjadi pemain termuda dan untuk mencetak gol dalam sepak bola sepakbola papan atas tepatnya saatsang pemain mencetak satu-satunya gol untuk Gaziantepspor walaupun kalah 4-1 menghadapi Antalyaspor pada tanggal 2 Juni 2017 dimana saat itu Ia berusia masih 15 tahun. Hingga saat ini Ia telah mencetak 2 gol dari 4 penampilannya di tim senior dan dipercaya masih akan menghasilkan gol berikutnya.

Inilah bakat luar biasa yang telah menarik perhatian orang-orang seperti Manchester United dan Tottenham dimana kabar tersebut yang dibuktikan oleh ESPN dari agen anak muda tersebut, Ibrahim Polat.

Sang agen mengatakan kepada ESPN, “Manchester United dan Tottenham ingin membina Bakan. Beberapa klub asal Jerman juga terus mengikuti musim debutnya di Super Lig. Dia sudah memiliki gol di piala dan liga. Serkan adalah bakat istimewa, jadi wajar kalau ada banyak yang berminat ”

Sementara ini klub-klub Jerman yang dimaksud belum terungkap namanya. Namun apapun itu, Gaziantepspor akan berjuang untuk mempertahankan jasa Bakan lebih lama, terutama setelah mereka terdegradasi dari Super Lig Turki. Namun pemain tersebut diketahi belum menandatangani kontrak profesional.

Dan saat pemain berusia 17 tahun, klub tersebut kemungkinan akan berusaha membuat Bakan membuat kesepakatan profesional dengan menawarkan jaminan sepak bola tim reguler, sesuatu yang mungkin tidak akan tersedia bagi pemain muda di manapun pada titik waktu ini.

Bajab telah menjadi salah satu pemain muda bertalenta dahsyat di Eropa sebagai generasi berikutnya dari Turki sudah mulai mendecak kagum. Contohnya adalah Enes Unal yang bergabung dengan Manchester City beberapa waktu yang lalu dan sudah dipuji sebagai superstar masa depan sementara, Cengiz Under, yang dikaitkan sebelumnya dengan Manchester United dan Tottenham, baru saja hengkang menuju AS Roma.

Bakan tentu bisa segera mengikuti jejak Unal, menuju panggung sepakbola yang lebih besar dan dipantau di seluruh dunia. Gelandang serang itu sudah mengesankan setiap orang dengan matanya didepan gawang dan kemampuannya pada bola. Dan diasah serta memiliki fasilitas yang lebih komplit tentu akan bisa meningkatkan kemampuannya dalam waktu singkat.

Sekarang, yang tinggal keoputusan pemain internasional U-16 itu dan memutuskan langkahnya untuk membantu timnya mendapatkan promosi ke Superlig ataukah bergabung dengan tim besar seperti Manchester United dan Tottenham namun kemungkinan tak bermain secara reguler.