Manchester United Ingin Boyong Kiper Muda Bolton Wanderers Untuk Gantikan David De Gea

Jake Turner Bolton Wanderers to Manchester United, Jake Turner Bolton Wanderers, to Manchester United, Jake Turner, Bolton Wanderers to Manchester United, Jake Turner to Manchester United, Bolton Wanderers , Premier LEague,Liga Inggris
Jake Turner Bolton Wanderers to Manchester United, Jake Turner Bolton Wanderers, to Manchester United, Jake Turner, Bolton Wanderers to Manchester United, Jake Turner to Manchester United, Bolton Wanderers , Premier LEague,Liga Inggris

Jake Turner Bolton Wanderers to Manchester United

Belum lama ini Jake Turner telah muncul sebagai target musim panas yang mengejutkan dari Manchester United, melangkahi Everton yan terlebih dulu mengejarnya Hal ini diungkapkan oleh The Sun, dimana raksasa Liga Inggris itu telah mengarahkannya kepada penjaga gawang muda dari Bolton Wanderers FC sebagai pengganti dari setidaknya antisipasi kedepannya setelah dipersiapkan dengan matang.

Langkah tersebut memang cukup mengejutkan juga untuk klub sekelas United yang menginginkan pemain berusia 18 tahun itu. Mereka melihatnya sebagai pemain yang memiliki kemampuan untuk daoat menggantikan David De Gea di masa depan dan menjadi kiper pilihan pertama United. Dan sepertinya mereka mendapat informasi dari beberapa staf pelatih FA tentang potensi yang dimiliki pemain timnas Inggris U18 itu.

Apalagi saat ini Bolton sedang memilikikendala keuangan dan hal ini membuat Setan Merah ingin memanfaatkan tersebut menarik sang pemain dari klub tersebut, bahkan sebelum Turner menjajaki karir senior pertamanya diklub masa kecilnya.

Turner telah menjadi pemain reguler untuk klub U-18 dan U-23 musim lalu. Performanya yang memukau mampu membuatnya dilempar ke tim utama apalagi karena Mark Howard mengalami cedera yang merupakan lapis kedua dari Ben Alnwick. Namun sepertinya dia berada di pintu keluar klub bahkan sebelum dia membuat debut diklubnya.Dikabarkan Everton dan Manchester United sama-sama berlomba mengejar tanda tangan pemain tersebut.

Perekrutmen Everton musim ini merupakan perekrtuan terbesar sepanjang sejarah klub dan The Toffees telah melakukan transaksi yang luar biasa sampai saat ini. Ia bisa dimainkan sebagai pemain pengganti Jordan Pickford namun tidak dalam waktu dekat. Sementara disisi lain, United secara perlahan bisa memolesnya dan membawanya ke tim utama.

Turner baru saja memandatangani kontrak dua tahun di klub tersebut, sampai 2019 mendatang. Namun Bolton dikabarkan siap untuk bernegosiasi untuk melepaskan pemain masa depannya, dan kemungkinan akan mendapat tawaran tertinggi dibandingkan dengan Everton.

Musim lalu Bolton telah berada di peringkat kedua dari League 1 yang berarti mereka mendapat promosi ke liga Championship. Tentu mereka membutuhkan financial yang besar untuk memperkuat skuad mereka. Turner pun tidak akan menjadi pilihan pertama mereka di klub secara langsung dan hasil penjualannya dapat diinvestasikan untuk membawa lebih banyak pemain matang di tim utama.