Manchester United Selangkah Lagi Merekrut Gelandang Benfica, Anderson Talisca

Anderson Talisca Benfica to Manchester United, Anderson Talisca Benfica, to Manchester United, Anderson Talisca to Manchester United, to Benfica. Premie League, Liga Inggris

Anderson Talisca Benfica to Manchester United

Menurut sebuah kabar yang diungkap oleh AMK, Anderson Talisca sedang mendekati perpindahannya pada bursa transfer musim panas ini karena persyaratan yang dimintanya untuk Manchester United telaah dipenuhi. Pemain Benfica yang sudah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Besiktas, yang seharusnya masih tersisa steahun lagi dengan klub Turki tersebut, kini dikabarkan bahwa Ia akan melanjutkan perjalanan karirinya menuju Old Trafford.

Pemain depan asal Brasil tersebut memang telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Primer belum lama ini setelah tampil apik dengan Benfica dan melanjutkan performa yang mengesankan saat dipinjamkan untuk Besiktas, di mana ia berhasil mencetak 17 gol dalam 33 pertandingan, membantu klub Turki tersebut meraih gelar liga.

Meskipun dia berpeluang melanjutkan musim keduanya di Istanbul sebagai bagian dari perjanjian pinjaman, United diketahui telah berantusias untuk segera menandatangani kontrak secara permanen dengan pemain berusia 23 tahun yang menjanjikan tersebut.

Besiktas memiliki klausul 20 juta pounsterling yang ditulis dalam kesepakatan pinjaman mereka dengan Benfica namun mereka belum memicunya sejauh ini, dan sepertinya mereka tidak akan melakukannya pada musim panas ini.

Pemain Brazil berbakat tersebut bisa bermain di lini tengah dan depan, bukti bahwa Ia sangat serbaguna seperti yang dibutuhkan Jose Mourinho saat ini. Walaupun United juga dikaitkan dengan langkah untuk dapat memboyong Alvaro Morata dari Real Madrid, namun gelandang Benfica akan jauh lebih murah bila dibandingkan dengan Morata.

Dengan usianya yang masih sangat muda Mourinho masih bisa mengolahnya dalam waktu jangka panjang.Dan kemungkinan Ia akan dirotasi sebagai pengganti Juan Mata atau mungkin malah menggantikannya secara total.

Hal ini dikarenakan Talisca terbukti cukup konsisten saat bersama di Benfica dan Besiktas, tidak seperti Mata. Selain itu dia adalah finisher yang baik dan akurat dalam hal mencetak gol sekaligus juga memiliki tembakan yang bagus didepan gawang. Dia juga tampak sangat bermurah hati dalam membantu temannta di Eropa.rekan setimnya yang hanya bisa berarti kabar baik bagi Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Namun, posisi Juan Mata kemungkinan akan dipertaruhkan jika kesepakatan itu berhasil lolos, kecuali mantan bintang Chelsea tersebut memilih untuk pindah dari klub musim panas ini. Untuk membuktikan dirinya, dia harus bekerja untuk menjadi lebih konsisten dan bersaing untuk memulai lebih sering musim depan. Jangan ketinggalan update berita bola lainnya hanya di website kami.