Manchester United Tak Gentar Perang Penawaran Demi Gelandang Inter Ini

Ivan Perisic Inter Milan to Manchester United, Ivan Perisic Inter Milan, to Manchester United, Ivan Perisic, Inter Milan to Manchester United, Ivan Perisic to Manchester United, Inter Milan, Ivan Perisic Inter Milan to PSG, Ivan Perisic Inter Milan to Bayern Munchen, Serie A, Liga Inggris, Prmier League

Ivan Perisic Inter Milan to Manchester United

Seperti yang diungkap media The Sun, target Manchester United yang berada di Inter Mulan yaitu Ivan Perisic, dikabarkan akan berpotensi memicu perang penawaran karena ketertarikan dua klub rasasa lainnya yaitu Bayern Munich dan Paris Saint Germain.

Kepentingan Bayern dapat dipahami karena manajer Carlo Ancelotti merupakan seorang pengagum pemain Inter yang bersemangat dan Ia tidak akan menghindar jika terjadi perang penawaran.

Sementara itu, PSG dikenal sebagai pemboros terbesar dan akan mencari pemain berkualitas yang lebih baik setelah kalah dalam gelar Ligue 1 ke Monaco. Saat ini mereka sedang bersiap merebut trofi gelar juara lagi di musim depan, dan mereka dipastikan bersedia untuk menggelontorkan uang dengan jumlah besar demi mendapatkan tanda tangan Perisic. Dan yang terakhir itu tampaknya akan menguntungkan Inter Milan.

Inter Milan sempat menolak tawaran awal dari United untuk pemain asal Kroasia tersebut namun sepertinya Jose Mourinho akan terus mengejar terus walau Bayern Munich dan PSG memasuki pengejarannya. Untuk merekrut Perisic, mereka harus menebus sang pemain dengan biaya sekitar  45 juta poundsterling terutama setelah musim yang mengesankan di Inter, yang didahului oleh kampanye Euro 2016 yang solid dengan timnas Kroasia.

Pemain berusia 28 tahun tersebut diketahui bermain di sebelah kiri baik sebagai gelandang atau dalam peran menyerang. Mourinho menghargai fleksibilitas dan hal yang sama tentu akan sangat berguna bagi United. Perisic adalah pemain sayap tradisional, yang artinya ia suka memulai di touchline dan sering memotong bagian dalam.

Perisic pada dasarnya memiliki kekuatan di kaki kanan dan kemampuannya untuk memberikan umpan silang atau menggiring bola dengan kedua kakinya, akan membuat mimpi buruk bagi pemain bertahan lawan. Mantan pemain Borussia Dortmund ini juga bisa bergerak maju dan akan disambut baik dalam tim seperti skuad United saat ini.

Penggemar Manchester United sangat ingin melihat sepakbola yang menyerang dan Perisic tentu mampu membawa semua itu ke Old Trafford. Pemain Kroasia tersebut tampaknya suka mencetak gol dengan cara yang spektakuler, sesuatu yang mirip dengan bakat bomber United yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Jika kesepakatan berhasil, Anthony Martial akan menghadapi tekanan terbanyak. Jose Mourinho akan terbuka untuk menjual Martial, namun jika dia tetap di United maka dia akan mengharapkan pengurangan waktu bermain, yang sangat signifikan.