Mantan Bek Kanan Atalanta Akan Tebus Kepercayaan Klub Barunya Segera

Andrea Conti Atalanta to AC Milan, Andrea Conti Atalanta, to AC Milan, Andrea Conti,  Atalanta to AC Milan, Andrea Conti to AC Milan, Atalanta, Serie A, Liga Italia

Andrea Conti Atalanta to AC Milan

Andrea Conti merupakan pemain baru AC Milan yang direkrut dari Atalanta oada beberapa hari yang lalu. Bek kanan yang masih berusia 23 tahun tersebut itu memiliki keinginan untuk membayar lunas kepercayaan klub barunya yang telah berusaha memboyongnya setelah Ia membela klub masa kecilnya saat Ia berusia 9 tahun.

Conti bergelut mengasah bakatnya dari tahun 2003 lalu di akademi Atalanta . Ia pun tetap setia selama 10 dan mampu tampil memukau hingga akhirnya pada musim 2013 Ia bergabung dengan tim utama.

Sayangnya ia langusng dipinjamkan menuju Perugia yang bermain di Lega Pro saat itu. Namun usahanya tak mampu menjadikan dirinya sebagai pemain reguler. Semusim kemudian Ia dipinjamkan kembali untuk membela Virtus Lanciano, Ia pun tampil lebih membaik sehingga pada tahun 2015, ia menandatangani kontrak terbarunya yang membuatnya bertahan sampai Juli 2019. Namun kini Milan tertarik untuk memilikinya.

Milan mendaratkan Conti dengan nilai tebusan sebesar 25 juta Euro dan Ia pun segera menyusul untuk bergabung dengan skuat yang diracik oleh Vincenzo Montella yang sedang menjalani tur pramusim di Tiongkok.

Seperti yang diungkapkannya kepada media Football Italia, Ia mengatakan, “Saya senang bisa bertemu lagi dengan rekan-rekan, yang mana saya sempat berlatih bersama satu kali di Milanello, karena kami sudah mulai padu sebagai satu tim. Musim baru akan segera mulai dan kami perlu membangun kekompakan,”.

Ia pun menjawab setelah ditanya pendapatnya tentangĀ  strategi baru yang diberikan oleh pelatihnya, “Montella? Pelatih meminta kami membangun serangan dari belakang. Namun sejauh ini saya masih perlu waktu untuk bisa memahaminya secara mendetail.”

Pemain yang mendapatkan nomor punggung 12 di Mila itu juga menjawab saat ditanya mengengai alasannya Ia ingin bersama Rossoneri, “Kenapa saya gabung Milan? Yang Paling utama adalah karena Milan merupakan tim pertama yang mencari saya dan yang paling menginginkan saya. Tanpa mengurangi respek pada tim-tim lain, ini Milan… Begitu ada opsi ini, saya langsung ingin datang ke sini.”

“Saya senang dan berterima kasih atas semua upaya yang sudah mereka lakukan untuk membeli saya. Saya pasti akan berusaha membayar kepercayaan mereka.”

Dikabarkan Milan telah mengontrak Conti selama lima tahun ke depan, hingga tanggal 30 Juni 2022 mendatang. Dan kini akan dilihat lagi sejauh mana Ia bisa berkembang dan menepati janjinya.