Mantan Pemain Yang Dicampakkan Ungkap Ambisinya Di masa Depan

gael kakuta score Strasbourg vs Amiens 2017,gael kakuta score, Strasbourg vs Amiens 2017, gael kakuta, Strasbourg vs Amiens, gael kakuta Amiens, Ligue 1, Liga PRancis

Gael Kakuta cetak angka sat Strasbourg vs Amiens 2017

Belum lama ini Gael Kakuta mengungkapkan ambisinya untuk dapat mengamankan kepindahannya menuju ‘klub hebat’ di masa depan. Pasalnya mantan pemain sayap Chelsea tersebut, jarang menetap disebuah klub dan sering dipinjamkan setelah Ia pindah kesuatu klub.

Pemain internasional Kongo tersebut diboyong Chelsea dari akademi Prancis Lens tahun 2007 lalu. kemudian pada tahun 2009 Ia direkrut menuju tim utama. Namun sayangnya pemain sayap kelahiran Prancis tersebut gagal membuat tanda di Stamford Bridge, yang membuat karirnya mengelilingi dunia.

Pasalnya ia hanya bisa membuat 16 penampilan untuk The Blues dalam waktu enam tahun, dimana sisanya Ia dipinjamkan menuju Liga Inggris (Fulham dan Bolton), Prancis (Dijon), liga Belanda (Vitesse), Italia (Lazio) dan Rayo Spanyol (Vallecano). Namun diantara masa pinjamannya, Vitesse-lah yang paling lama Ia bela.

Di musim panas 2015 Kakuta melanjutkan karirnya meninggalkan Chelsea, menuju Sevilla secara permanen dengan masa kontrak empat tahun. Namun nyatanya Ia jarang digunakan oleh klub barunya. Bahkan dalam waktu setengah musim, Ia dilepaskan menuju salah satu tim yang bermain di Chinese Super League yaitu Hebei China Fortune.

Ia pun lebih sering dimainkan dan mampu mencetak gol namun awal 2017, Ia kembali ke Spanyol menuju Deportivo La Coruna selama setengah musim. Dan kin pemain yang berusia 26 tahun tersebut dipinjamkan kembali menuju Prancis, membela Amiens.

Pemain bernomor punggung 14 itu  pun tampil apik diawal kampanye musim ini, dengan mencetak dua gol dari empat pertandingan yang diikutinya di Ligue 1. Ia pun mengungkapkan kepada wartawan tentang ambisinya untuk dapat membuktikan dirinya menjadi pemain di level paling tinggi.

Kakuta mengatakan saat memberikan klub barunya kemenangan dengan gol semata wayang atas Strasbourg hari Minggu kemarin pukul 01.00 WIB, “Saya bermain sambil tersenyum. Anda perlu merasa dicintai dan rekan satu tim saya, sangat membantu saya. ”

“Ketika saya pergi ke China semua orang berkata ‘Gael Kakuta sudah berakhir’, tapi tidak. Tujuan saya adalah bergabung dengan klub hebat di Eropa. “.

Walaupun sepertinya masih menerka seperti apa masa depan Kakuta, namun saat ini ia dipeluk oleh rekan barunya di Ligue 1.

Pelatih Amiens sendiri yaitu Christophe Pelisser, mengungkapkan pendapatnya tentang pemain sayap yang menjelajahi karirnya di berbagai klub dan mengatakan, “Gael datang ke klub yang penuh kekeluargaan di mana dia mungkin perlu diberi sedikit perhatian lebih, dan ini membuat Anda merasa nyaman di lapangan.”

Kakuta telah terhubung dengan Amiens dengan masa pinjaman setahun penuh, yang kemudian akan dilepaskan oleh Hebei China Fortune dimusim panas mendatang secara gratis, dimana kontraknya akan berakhir.