Marcelo : Real Madrid Sudah Tidak Perlu Pemain Baru

Defender kiri Real Madrid, Marcelo, mengatakan bahwa skuad dalam timnya di musim inisudah cukup solid. Oleh sebab itu, dia tidak merasa Real Madrid masih butuh tambahan pemain baru di musim 2019/2020.

Real Madrid disebut masih belum menutup aktivitasnya di bursa transfer pemain musim panas 2019. Setidaknya, masih ada dua pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar buruan Los Galacticos.

Pertama, El Real disebut berupaya untuk bisa membawa Neymar ke Bernabeu. Kedua, klub raksasa ibukota Spanyol tersebut juga masih belum menyerah untuk bisa membajak gelandang Paul Pogba dari Manchester United. Rumor tentang Paul Pogba dan Neymar masuk dalam daftar belanja Real Madrid terus bergulir kencang.

Selain Paul Pogba dan Neymar, ada satu nama lagi yang sempat disebut masuk dalam daftar buruan Real Madrid. Dia adalah Donny van de Beek. Tetapi, dalam beberapa waktu terakhir, dia memilih bertahan di Ajax Amsterdam.

“Tidak, saya pikir kami tidak perlu merekrut pemain baru karena kami sudah memiliki tim yang sangat kuat,” kata Marcelo seperti yang dilansir dalam Bild.

Real Madrid sendiri telah merekrut lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2019 ini. Lebih dari 300 juta euro dihabiskan. Eden Hazard menjadi pemain dengan harga tertinggi yakni 100 juta euro.

Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, Marcelo cukup percaya diri bahwa tim asuhan Zinedine Zidane ini akan kompetitif dalam perebutan gelar.

“Saya tahu ini tidak akan mudah, tetapi jika kami fokus dengan tugas masing-masing maka kami bisa memenangkan segalanya. Kami akan berjuang di La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions,” sambung pemain asal Brasil.

Sementara itu, Marcelo mengakui jika penampilannya memang kurang bagus di musim 2018/19 silam. Dia bahkan sempat ditepikan di bangku cadangan. Pengalaman pahitnya pada musim lalu disebut Marcelo akan membuatnya kian kuat.