Maria Salaues, Wanita Yang Berhasil Mencuri Hati Paul Pogba

Hidup Bergelimang harta dan prestasi serta keluarga yang begitu mencintainya. Sekilas kehidupan Paul Pogba nampak sempurna sebagai seorang pemain sepakbola ternama dan manusia biasa.

Hidup Pogba sekarang terasa semakin lengkap dengan kehadiran sang kekasih, Maria Salaues, dan sekarang hubungan kedua insan tersebut sudah dikaruniai dengan kehadiran seorang anak.

Hubungan Pogba dan Maria Salaues mulai tercium oleh awak media pada musim panas 2017 ketika gelandang Manchester United tersebut berkunjung ke Los Angeles, Amerika Serikat. Selain liburan, Paul Pogba ternyata juga menemui seorang perempuan cantik berdarah Bolivia tersebut di Negeri Paman Sam.

Maria Salaues diketahui tinggal di Miami, AS, dan dikenal sebagai seorang model. Ia rela pindah dari negara asalnya dan tidak menyelesaikan pendidikan jurusan administrasi bisnis dengan karier di catwalk. Tidak diketahui dengan persis bagaimana Paul Pogba dan Maria Salaues bertemu.

Walaupun menjalin hubungan jarak jauh, Salaues tetap memberikan dukungan penuh untuk karier sang kekasih. Bukti sudah terlihat jelas kala perempuan berusia 25 tahun itu mengunjungi Rusia pada musim panas untuk mendukung Paul Pogba yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Perempuan berusia 25 tahun itu terlihat duduk di tribun stadion bersama ibu dari Paul Pogba, Yeo Mariba. Hubungan yang sempat berusaha disembunyikan tersebut, akhirnya diketahui oleh media. Apalagi, sebentuk cincin juga terlihat melingkar di jari manis Maria Salaues, yang menambah rumor bahwa keduanya sudah bertunangan.