Marquinhos Buat Man United Gigit Jari

Marquinhos selaku bek pada skuat PSG (Paris Saint Germain) sempat mengatakan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk angkat kaki dari klubnya dan hijrah menuju The Red Devils (Manchester United). Dia amat nyaman berada di klub kaya raya Prancis itu.

“Kami sudah melakukan pembahasan kontrak anyar dengan Paris Saint Germain dan kami butuh untuk beberapa waktu dan sudah menemui kata sepakat,” ucap Marquinhos kepada pada salah satu media.

“Ini tak cuma bergantung pada diri saya, namun kontrak saya di sini berlangsung hingga tahun 2019 dan dari sisi pandangan saya, semuanya sangat jelas. Mau tetep berada di Paris Saint Germain,” ucap Marquinhos menambahkan.

Marquinhos merupakan salah 1 bek tengah paling oke di Eropa sekarang ini. pada umur yang baru menginjak 22 tahun, pesepak bola yang berasal dari Brasil tersebut telah mengemas sebanyak duaratusaksiyangdiainkan pada tingkt klub dan tujuh belas penghargaan bersama negaranya.

Disampingitu dirinya pula yang membawa Paris Saint Germain memperoleh 3 title pemenang Ligue pertama. Atas aksi impresif nya, sejumlah klub terpikat dengan Marquinhos. Dimulai dari Chelsea, FC Barcelona, sampai dengan Manchester United.

FC Barcelona pada tahun lalu sebetulnya hampir menghadirkan sosok Marquinhos. Akan tetapi, Paris Saint Germain tidak mau melepas pesepak bolnya tersebut. Azulgrana juga pada akhirannya menghadirkan Samuel Umtiti selaku bek yang berasal dari Prancis selaku sosok peapisnya.

Disaping itu Chelsea dan Manchester United  pun pernah menjalani pendekatan. Akan tetapi, sama seperti Barca, ke 2nya gagal dalam menghadirkan sosok Marquinhos.