Masa Depannya Di Tottenham Masih Abu-abu, Danny Rose Kembali Didekati MU

Pernyataan defender Tottenham Hotspur, Danny Rose, mengisyaratkan masa depannya di klub masih abu-abu. Kemungkinan besar, pernyataan tersebut akan kembali menghidupkan ketertarikan Manchester United yang dulu pernah berkobar.

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu Manchester United sempat punya keinginan untuk mendatangkan Danny Rose ke Old Trafford. Itu dikarenakan performa Luke Shaw yang terus menurun, di masa kepemimpinan Jose Mourinho.

Namun rumornya langsung menghilang ketika performa Luke Shaw menanjak di masa kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, pemain berumur 23 tahun tersebut sampai dihadiahi sebuah penghargaan Sir Matt Busby Player of the Yeardan Manchester United Players’ Player of the Year.

Sampai saat ini, masih belum diketahui apakah Ole Gunnar Solksjaer akan memasukkan nama Danny Rose ke dalam daftar belanja pada bursa transfer nanti. Tapi, dengan ketidakjelasan masa depannya di Tottenham Hotspur, The Red Devils mungkin akan mempertimbangkannya.

“Saya tak tahu apa yang tersimpan di masa depan sekarang. Saya menantikan masa libur. Jika saya masih bermain untuk Tottenham Hotspur musim depan, itu bagus, jika tidak – tetap bagus,” tutur Danny Rose usai memperkuat Timnas Inggris di pertandingan perebutan posisi tiga UEFA Nation League, Minggu (9 Juni 2019) kemarin.

Bukan Masalah Jatah Tampil
Kesempatan bermain di Tottenham Hotspur bukanlah hal yang membuatnya ragu akan masa depan. Lagipula, di sepanjang musim 2018/2019 kemarin, ia merupakan pemain reguler dengan catatan 37 penampilan dalam setiap kompetisi.

Manchester United pun sepertinya perlu kehadiran amunisi baru di sektor defender sayap. Seperti yang diketahui, Antonio Valencia sudah angkat kaki dari Old Trafford dan kemungkinan akan disusul oleh pemain lain seperti Ashley Young dan Matteo Darmian.