Mbappe : Saya Memimpikan Zidane Sebagai Pemain Bukan Pelatih

Zinedine Zidane Kylian Mbappe, Zinedine Zidane, Kylian Mbappe, Zinedine Zidane Real Madrid, Kylian Mbappe Real Madrid, Liga Spanyol, Liga Prancis, Ligue 1
Zinedine Zidane Kylian Mbappe, Zinedine Zidane, Kylian Mbappe, Zinedine Zidane Real Madrid, Kylian Mbappe Real Madrid, Liga Spanyol, Liga Prancis, Ligue 1

Zinedine Zidane Kylian Mbappe

Kylian Mbappe selaku striker dari AS Monaco sempat berkomentar sebelumnya tentang pelatih Real Madrid saat ini yaitu Zinedine Zidane, dan hal itu telah memicu desas-desus ketertarikannya untuk pindah ke Real Madrid. Namun ternyata hal tersebut Ia klarifikasi kembali Selasa kemarin dan menjauhkan diri dari barisan yang diracil oleh pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Sementara bos Los Blancos sudah senang hati dengan komentar dari Mbappe, bintang Monaco tersebut mematahkan bahwa komentarnya tentang aksi Zidane tidak memiliki hubungan dengan pekerjaan Zidane saat ini di Stadion Santiago Bernabeu..

“Saya memang memimpikan Zidane namun sebagai pemain, bukan sebagai pelatih,” kata pemain asal Prancis itu kepada wartawan. ” Zidane saat bermain membuat saya bermimpi dan masih membuat saya bermimpi saat menonton video tentangnya.”

“Zidane sebagai pelatih sama sekali berbeda, dia adalah pelatih hebat yang telah dengan cepat mencapai hasil dan terus berkembang.”

Pemain depan Monaco tersebut juga ditanya apakah dia akan mengambil risiko meninggalkan Ligue 1 hanya satu tahun sebelum Piala Dunia 2018, dengan risiko kehilangan waktu permainan dia yang dijamin di klubnya .

“Mengapa bermain kurang?” Jawab Mbappe. “Saya punya waktu untuk dapat menepis hal itu dan, tidak, Saya tidak takut untuk pergi.”

“Namun Saya berkonsentrasi pada tim nasional terlebih dahulu, ada banyak waktu untuk merenungkan semua itu. Sekarang ada tiga permainan penting dan saya akan menganalisis semuanya setelah itu.”.

Sang pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut sebelumnya sempat disodorkan oleh salah satu klub sepak bola raksasa di Premier League, yaitu Arsenal dan tak tanggung-tanggung mereka mau merogoh kantongnya lebih dalam. Tim yang diasuh oleh Arsene Wenger itu sempat menyodorkan dana tebusan sebesar 75 juta Euro namun ditolak oleh klubnya.

Diperkirakan bahwa Monaco ingin sang pemain dihargai lebih besar dari pada itu, sekitar 100 juta Euro. Padahal Striker kawakan dari Itala, Gonzalo Higuain, hanya dilabeli harga 90 juta Euro, dimana sudah terbukti kelihaiannya.

Mbappe sempat dikaitkan dengan raksasa di Premier League lainnya yaitu Manchester United, namun hingga kini belum ada lagi ketertarikan dari kubu setan merah.