Milan Incar Coppa Italia

Liga Italia – Musim ini AC Milan berencana untuk meraih trofi untuk melengkapi langkah apik mereka. Sekarang ini mereka mengincar trofi di ajang Coppa Italia.

Sampai saat ini performa mereka memang tidak terlalu impresif. Di ajang Liga Italia sekarang saja mereka masih berada di urutan 10, dengan sekarang ini baru mengumpulkan 25 poin.

Mendapat tempat di Liga Europa mereka malah absen, sebab mereka perlu memberikan peluang untuk Torina dimana mereka melanggar peraturan Financial Fair Play.

Sebab itulah Coppa Italia menjadi satu satunya peluang mereka untuk meraih trofi. Di tempat itu juga bisa menjadi peluang bagi mereka untuk melewati ajang Eropa musim berikutnya dikarenakan sulitnya perselisihan yang tidak mudah.

Baca Juga : Info Bola Malam Ini

Stefano Pialo sadar dengan hal tersebut, menjelang laga pada hari Kamis, 16 Januari 2020 melawan SPAL, ia mengatakan kalau dirinya serius untuk mengincar Coppa Italia.

“Dari dulu memang begitu, Coppa Italia adalah hal yang krusial. Hal tersebut semakin penting bagi kami untuk meloloskan diri ke Liga Europa,” imbuh Pioli.

“Tak berguna jika terlalu memikirkan terlalu jauh sekarang ini. Masih ada laga nanti yang harus kami lewati. Akan menjadi laga yang tidak mudah, namun kami perlu bersiap dan memainkannya,”

Di ajang Coppa Italia Pioli terbilang memiliki pengalaman yang cukup mumpuni. Di tahun 2014/2015 ia membawa Lazio ke babak final, pada akhirnya mereka harus menerima kekalahan saat melawan Juventus dengan skor 1 – 2.