Milan Ingin Bajak Memphis Depay dari Olympique Lyon

Klub raksasa Liga Italia Serie A, AC Milan memiliki target baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Klub berjuluk il Diavollo Rosso tersebut itu berniat mendatangkan Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Pada musim panas ini, AC Milan sebenaranya sudah keluar uang yang cukup besar di bursa transfer. il Diavollo Rosso menghabiskan 82 juta Euro untuk membeli lima pemain baru di musim panas ini.

Namun sejauh ini performa AC Milan belum menunjukkan perubahan berarti. Mereka gagal mencetak satu tendangan mengarah ke gawang pun saat kalah dari Udinese di Giornata perdana Serie A musim ini.

Melihat situasi tersebut, Marco Giampolo ingin memperkuat sektor penyerangannya. Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Tuttosport, Giampolo ingin merekrut Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Sebelumnya Depay sempat dikenal sebagai pembelian gagal di Manchester United. Namun situasi ini berubah setelah ia pindah ke Olympique Lyon. Bersama Olympique Lyon, Depay kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Ia menjadi andalan di sektor sayap tim berjuluk Les Gones tersebut.

Musim ini, ia tercatat sudah mengemas 3 gol dan 1 assist dari tiga pertandingan pertama Ligue 1 Prancis. Untuk itu Marco Giampolo yakin bahwa sang winger bisa menjadi tambahan yang apik bagi tim mereka.

Namun salah satu kendala untuk mendatangkan Memphis dari Olympique Lyon adalah mahar transfernya yang besar. Memphis saat ini masih memiliki kontrak yang panjang di Olympique Lyon. Kontrak lamanya baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Untuk itu Olympique Lyon memasang harga di angka 40 juta Euro, di mana Il Diavollo Rosso diyakini tidak sanggup menebus mahar tersebut. Selain Depay, Milan juga memiliki incaran lain di sisa musim panas ini. Mereka juga mengejar penyerang Atletico Madrid, Angel Correa.