Morata Dedikasikan Kemenangan Spanyol Untuk Luis Enrique

Alvaro Morata Spanyol

Penyerang Tim nasional Spanyol, Alvaro Morata merasa puas dengan kemenangan timnya atas Tim nasional Malta dini hari tadi. Morata menyebut kemenangan tersebut dia dedikasikan kepada sang pelatih, Luis Enrique.

Morata sendiri bisa dikatakan tampil sebagai aktor keberhasilan Tim nasional Spanyol dini hari tadi. Morata memborong semua gol La Furia Roja saat mereka menumbangkan Tim nasional Malta 2 gol tanpa balas pada kualifikasi Piala Eropa 2020.

Namun pada pertandingan tersebut, Tim nasional Spanyol tidak didampingi oleh sang pelatih, Luis Enrique. Beberapa jam sebelum pertandingan itu berlangsung, Federasi Sepakbola Spanyol mengumumkan bahwa sang pelatih harus absen karena ada masalah keluarga.

Morata sendiri mengaku puas Tim nasional Spanyol bisa menang tanpa kehadiran Enrique. “Kami selalu ingin meraih kemenangan untuk setiap pertandingan yang kami lakoni, namun hari ini kami punya motivasi ekstra untuk menang,” buka Alvaro Morata kepada AS.

Demi Luis Enrique
Morata menyebut bahwa Luis Enrique tengah berada dalam momen yang kurang baik pada saat ini, sehingga, mantan pemain Juventus dan Real Madrid tersebut berharap kemenangan ini mampu membuat sang pelatih lebih bahagia.

“Kami ingin memenangkan pertandingan ini untuk memberi hadiah kepada kami. Dia pantas mendapatkan kemenangan ini dan kami selalu bersama dengan dia hingga akhir. Dia tahu betul betapa bahagianya saya kembali ke tim ini. Kami ingin lolos ke Piala Eropa 2020 secepatnya”

Doa Asensio
Selain Morata, dalam kesemaptan yang sama, winger Tim nasional Spanyol, Marco Asensio juga memberikan dukungan kepada Enrique. Asensio menilai pelatihnya saat ini membutuhkan penghiburan dan dia berharap kemenangan ini bisa memperbaiki suasana hati sang pelatih.

“Kami mengirimkan pelukan untuk pelatih dari seluruh tim kami. Kemenangan ini kami persembahkan khusus untuk pelatih kami.” ungkap winger Real Madrid tersebut.