MU Inginkan Perisic, Inter Milan Beri Syarat Khusus

Manchester United memang tengah mengejar tanda tangan dari pemain Inter Milan, Ivan Perisic. Walau pelatih Inter Milan yang berkepala plontos, Luciano Spalleti mengizinkan pemainya hijrah ke Setan Merah. Bukan berarti dilepas begitu saja, menurut Spalleti. Ada syarat yang harus dipatuhi oleh Manchester United jika menginginkan Perisic.

Perisic tengah disanterkan dengan Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir, bahkan digadang-gadang pada bursa transfer musim panas ini. Tim besutan Jose Mourinho itu siap merekrut Perisic sesuai keinginan harga yang dibanderol oleh Inter Milan. Setelah ditinggal Wayne Rooney, MU memang terus mencari pengganti, Perisic dinilai mampu menggantikan posisi sebagai gelandang serang tim besutan Mourinho tersebut.

Walau MU terus memberitakan keinginanya untuk merekrut Perisic dan siap membayar sesuai keinginan Inter Milan. Hingga kini justru proses negosiasi kedua klub tersebut tak kunjung selesai, lantaran Inter Milan membanderol Ivan Perisic dengan nilai sebesar 50 juta Euro atau setara dengan Rp 774 Milyar.

“Sebenarnya kami ingin terus mempertahankan pemain andalan kami, Perisic. Walau banyak rumor terkait transfer para pemain kami, itu adalah hal yang wajar,” Ungkap pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti seperti dilansir Soccerway.

“Walau klub yang mengincar pemain kami menyetujui harga yang sesuai dengan keinginan kamu, tidak menutup kemungkinan tawaran tersebut sulit kami tolak dan bisa saja melepasnya. Namun ada syarat tertentu, jika Perisic pergi kamu harus menemukan penggantinya terlebih dulu yang sesuai dengan keinginan kami,” Ungkap Spalleti menambahkan.

Di bursa transfer musim panas ini, ada dua pemain yang telah dibeli cukup mahal oleh Inter Milan. Diantaranya adalah Milan Skriniar dan Borja Valero, sisanya tim besutan Luciano Spalleti tersebut sudah mendatangkan lima pemain. Inter Milan sendiri tidak ingin ditinggalkan oleh Perisic, oleh sebab itu mereka terus berjuang mempertahankan pemain andalanya tersebut.

Walaupun Perisic harus pindah ke klub lain, Inter harus memiliki pemain baru yang ideal dan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh Perisic. Jika tidak dapat menemukanya, maka Perisic tidak akan dilepas begitu saja oleh Inter Milan.