MU Tepis Rumor Rencana Pembelian Gareth Bale

gareth Bale madrid

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan membantah rumor yang menyebut mereka berminat memboyonh winger Real Madrid, Gareth Bale ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Isu mengenai kepergian Bale dari Santiago Bernabeu sedang gencar diberitakan belakangan ini. Apalagi setelah pemain asal Wales tersebut tidak diturunkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane, dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga.

Sejumlah klub raksasa Eropa pun sempat diberitakan mendekati Gareth Bale. Salah satu klub yang paling kuat disebut berhasrat mendapatkan tanda tangan Gareth Bale adalah Manchester United.

Tak Cocok dengan Rencana MU
Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa United hanya tertarik menggaet Bale dengan status pinjaman karena menurut mereka harga mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut terlalu tinggi.

Namun kini seperti dilansir ESPN, sebuah sumber menyebut bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer telah memberitahu Real Madrid bahwa pihaknya sama sekali tidak punya rencana merekrut Bale secara permanen.

Meski sudah diincar The Red Devils sejak lama, akan tetapi untuk saat ini dengan usia yang akan segera menginjak kepala tiga, Bale dinilai tak cocok dengan rencana transfer United yang lebih mengutamakan pemain muda potensial.

Solskjaer Punya Target Lain
Lebih lanjut, Solskjaer diklaim sudah memiliki target selain Bale walaupun pihak klub baru saja menyelesaikan proses perekrutan penyerang sayap muda Daniel James dari Swansea City.

Tiga nama yang kabarnya masuk dalam daftar belanja Ole Gunnar Solskjaer adalah sayap Lille Nicolas Pepe, bintang Lyon Moussa Dembele, serta pemain Bournemouth, Ryan Fraser.