Nicolas Pepe Selangkah Lagi Gabung MU?

Presiden Lille OSC, Gerard Lopez angkat bicara mengenai masa depan sang winger, Nicolas Pepe. Gerard Lopez mengakui bahwa Pepe akan segera pindah ke klub lain dalam waktu dekat ini.

Pepe merupakan salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan di musim panas ini. Musim lalu, pemain kelahiran 29 Mei 1995 ini berhasil mengemas 22 gol dan 11 assist di ajang Ligue 1 Prancis musim lalu.

Walaupun ada banyak klub yang berminat dengan Pepe, namun satu minggu terakhir, nama Manchester United mencuat sebagai destinasi Pepe berikutnya. The Red Devils diberitakan sudah menggelar komunikasi yang intens dengan Lille OSC untuk transfer sang winger.

Lopez mengakui bahwa Pepe akan segera merapat ke klub lain, tetapi ia tidak bersedia mengonfirmasi klub mana yang akan menjadi pelabuhan karir Pepe berikutnya. “Pada dasarnya pekerjaan kami di bursa transfer sudah selesai,” ujar Lopez kepada La Voix du Nord.

“Untuk masalah pembelian dan penjualan pemain, jika ada pemain kami yang ingin hengkang, maka kami akan menjualnya, kemudian kami akan belanja lagi sesuai dengan kebutuhan tim ini. Untuk Nico, proses transfernya sudah hampir selesai.”

“Memang benar ada tawaran yang besar dari klub yang besar untuk Nicolas Pepe. Jadi saya pikir Nic akan segera pindah, namun saya tidak akan mengatakan klub mana yang akan jadi tujuan Nicolas Pepe.”

Bayar Mahal
Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan Pepe. Manajemen The Red Devils bersedia menebus sang winger di angka 70 juta poundsterling.

Untuk itu sang pemain diyakini akan segera bergabung dengan The Red Devils di musim panas ini. Winger berusia 24 tahun itu dikabarkan akan mendapatkan kontrak selama lima tahun di Old Trafford.