Pedro Porro, Pemain Muda Yang Menolak Direkrut Real Madrid Dan Bayern Munchen

Pedro Porro Rayo Vallecano to Girona, Pedro Porro Rayo Vallecano, to Girona, Pedro Porro, Rayo Vallecano to Girona, Pedro Porro to Girona, Rayo Vallecano, Pedro Porro Rayo Vallecano to Girona to Barcelona, Pedro Porro Rayo Vallecano to Real madrid, Pedro Porro Rayo Vallecano to Atletico Madrid

Pedro Porro Rayo Vallecano to Girona

Sebuah langkah menuju salah satu klub paling ikonik di dunia tentu impian dari pesepakbola manapun terutama pemain yang berusia 17 tahun. Namun, seperi yang diungkap oleh media Spanyol Sport, Pedro Porro, yang merupakan lulusan akademis Rayo Vallecano, telah menolak kemajuan untuk diboyong klub raksasa seperti Real Madrid, Atletico Madrid dan Bayern Munich Dan yang menariknya lagi, Ia lebih memilih untuk masuk ke pendatang baru La Liga yaitu Girona.

Pedro Porro sedang disebut-sebut sebagai salah satu bakat cemerlang di Spanyol dan hal perfromanya yang apik, telah menarik klub papan atas Eropa seperti duo Madrid, Bayern Munich, dan juga Villarreal sempat diketahui ingin memboyongnya.

Semua klub tersebut mencoba mendapatkan tanda tangan pemain berusia 17 tahun itu, dan mengajukan pertanyaan atas ketersediaan pemain kepada Rayo Vallecano. Namun, sang pemain dan kampnya malah lebih memilih Girona, jika klausa pelepasan diaktifkan di masa depan.

Girona sendiri berhasil menjadi runner up musim lalu dan berhasil di promosikan di musim ini kekasta tertinggi kompetisi sepak bola. Di musim sebelumnya mereka berhasil berada diperingkat keempat klasemen namun gagal masuk ke La Liga karena dikalahkan oleh Osasuna dalam babak play-offs.

Dalam media tersebut juga menyatakan bahwa penguasaan Girona terhadap Porro dimulai pada awal 2016, dengan direktur olahraga klub tersebut yaitu Albert Siria menjalin kontak dengan agen dari pemain tersebut yaitu Toni Pia di penghujung tahun.

Dikatakan bahwa pemain tersebut yakin dengan potensi jalur yang lebih cepat ke setup tim pertama dibandingkan dengan pelamar lainnya. Apalagi hubungan antara Girona dan Manchester City sangat dekat  yang dapat membawa peluangnya lebih besar lagi dalam waktu dekat, tergantung pada kemajuannya.

Memang, Citizens dan Girona memiliki hubungan bisnis yang baru, dimana City telah mengirim banyak calon pemain muda yang berharga mereka, untuk dapat membantu pertarungan klub tersebut hingga dipercaya akan mampu bertahan di La Liga musim ini.

Bagaimanapun juga , memboyong potensi Porro untuk menjadi superstar masa depan, cukup memiliki resiko, sama seperti sang pemain yang telah memiliki resiko mengabaikan seruan dari klub top papan atas Eropa. Namun hal ini akan terbayar dengan baik jika sang pemain mampu membuktikan dirinya dimusim depan.