Pelatih HSV Mendukung Striker Amerika-nya Untuk Mencetak Angka Lagi

Markus Gisdol Bobby Wood Hamburger SV, Markus Gisdol Bobby Wood, Hamburger SV, Markus Gisdol, Bobby Wood Hamburger SV, Markus Gisdol Hamburger SV, Bobby Wood, Bundesliga, Liga Jerman

Markus Gisdol Bobby Wood Hamburger SV

Pelatih Hamburger SV yaitu Markus Gisdol, telah mendukung aksi Bobby Wood untuk mampu menjebol gawang lawannya lagi dan memuji sikap pemain internasional Amerika Serikat dalam latihan.

Wood telah berjuang untuk dapat meraih gol pada tahun 2017 ini. Pemain muda berusia 24 tahun itu hanya berhasil menyarangkan bola bersama HSV dua kali di musim ini, dan jika ditotal, Ia hanya menyumbangkan lima gol dalam 26 penampilan kompetitif pada tahun kalender ini. Tiga dari serangan tersebut terjadi di DFB Pokal, dan sisanya di Bundesliga.

Di tengah krisis gol, Hamburg memang telah selamat dimusim lalu dari zona degradasi dan mengakhiri kompetisi dengan berada diperingkat ke 14 klasemen. Namun kini mereka mulai terancam untuk masuk lubang itu dan berusaha segera melepaskan diri dengan menghadapi Hertha Berlin pada tanggal 28 Oktober besol pukul 20.30 WIB.

Tercatat di musim ini, mereka hanya mencetak enam gol dari sembilan pertandingan Bundesliga, sementara dalam 26 pertandingan, dari awal tahun kalender, mereka hanya mencetak 27 gol di 26 pertandingan Bundesliga. Padahal mereka mengawali musim ini dengan bagus, dua kali kemenangan secara beruntun dari pertandingan pembuka menghadapi Augsburg dan Koln.

Dengan kebutuhan HSV mencari kemenangan dan poin di pekan ini, pelatih mereka yaitu Markus Gisdol, telah mendukung Wood untuk menemukan jalan keluar dari kemerosotannya, dan memuji orang Amerika atas sikapnya dalam latihan.

“Bobby adalah seseorang yang akan mendatangi kami atau menganalisa video sekitar 30 menit setelah latihan. Hanya untuk melihat rekaman video,” kata Gisdol kepada wartawan pada konferensi persnya, Kamis kemarin waktu setempat. “Dia bekerja sangat keras, dan memberikan semuanya untuk kembali ke jalur yang benar. Untuk mencetak golnya, untuk memiliki adegan yang bagus. ”

Ia menambahkan, “Karena itulah saya yakin dia akan sampai di sana. Saat ini dia sedang dalam perjalanan keluar dari sana. Saya bisa menilai situasinya dengan sangat baik, jika bukan itu masalahnya, saya akan memperlakukannya dengan cara berbeda, tapi sebaliknya, saya lebih suka menyuruhnya untuk lebih santai.”

Di sektor lain, pada pekan ini HSV mengumumkan jumlah kerugian 13,4 juta euro untuk musim 2016-2017. Satu-satunya klub yang bermain di semua musim Bundesliga yang telah mencatat kerugian dalam tujuh tahun berturut-turut.