Pengorbanan Gelandang MU Demi Pogba

Gelandang serang Manchester United, Ander Herrera melakukan pengorbanan di atas lapangan. Pengorbanan itu dilakukan demi rekanya, Paul Pogba. Menurutnya, pemain dengan nilai transfer termahal itu memang layak untuk menjadi penyerang yang sempurna bagi skuat Setan Merah.

Walau keduanya adalah sama-sama pemain penyerang tim besutan Jose Mourinho, penampilan mereka berdua dinilai cukup agresif dan tampil agresif. Ander Herrera membantu mengawal permainan yang dilakukan oleh Paul Pogba dan mundur ke bagian pertahanan timnya untuk bertahan.

“Paul Poga adalah pemain top yang lebih suka menyerang dari pada saya. Dia memang pemain yang spektakuler dalam penyerangan, sangat mudah bermain dengan dirinya. Saat kami sedang bermain bersama, dia melakukan penyerangan dengan hebat dan saya harus membantu melakukan pengawalan. Kemudian saya harus mundur ke belakang untuk membantu pertahanan,”, Ungkap Gelandang Serang Manchester United, Ander Herrera kepada sport 360.

“Saya harus lebih banyak melindungi pertahanan Manchester United jika sewaktu-waktu terjadinya serangan balik. Karena di bagian penyerang, saya percayakan itu semua kepada Paul Pogba.”

Pengorbanan yang dilakukan Herrera memang patut di apresiasi, Ia memang aslinya adalah pemain gelandang serang MU. Namun, jika harus mundur ke belakang dan membantu pertahanan timnya. Ia tak mempermasalahkan hal itu dan itu justru lebih baik menurut penilaianya.

“Anda semua pasti tahu kemampuan yang dimiliki oleh Paul Pogba, di bagian penyerangan dia cenderung lebih banyak untuk mencetak gol. Kemampuanya dalam menembak, menyundul, menggiring bola bahkan dia hampir memiliki kemampuan segalanya.”

“Saya pikir kami memiliki kemitraan yang baik, saya mencoba bertahan di posisi saya. Semoga kami bisa terus bermain bersama untuk jangka waktu yang lama dan memenangkan banyak trofi untuk tim kami,” Ungkap Herrera menambahkan.

Pemain gelandang MU itu memang tengah jadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Ia menegaskan bahwa dirinya akan tetap bersama dengan kubu Old Trafford. “Mmberi segalanya di setiap pertandingan dan setiap menit saat berada di lapangan bersama tim ini adalah kebanggaan saya,” Ungkap Ander Herrera mengakhiri.