Perekrutan Pogba Bisa Buat Madrid Terkena Sanksi

Pogba MU

Masa depan Paul Pogba belum juga menemui titik terang walaupun sang pemain baru saja mengaku ingin menjajal tantangan baru setelah tiga tahun berpetualang bersama Manchester United. Kabarnya, Pogba ingin meninggalkan Old Trafford untuk Real Madrid.

Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Pogba bukan hal baru. Walaupun pihak klub sempat menolak, pada akhirnya Zinedine Zidane berhasil meyakinkan mereka bahwa Pogba merupakan pemain yang tepat untuk mengembangkan Los Blancos.

Zidane sudah berulang kali memberi pujian kepada Pogba. Sebaliknya, Pogbga selalu mengakui bermain bagi Real Madrid bakal menjadi impian yang menjadi kenyataan. Terlebih, dia mengaku sudah ingin berlatih di bawah instruksi Zidane secara langsung.

Biar begitu, Real Madrid bukan satu-satunya klub yang berminat dengan Pogba. Juara dunia ini juga diincar oleh Juventus, klub lamanya. Kabarnya, Pogba bahkan lebih tertarik pulang ke Juventus daripada mengadu nasib di Santiago Bernabeu.

Berita tersebut diungkapkan oleh Sky Sports Italia, yang mengklaim Il Bianconeri bakal jadi pilihan pertama Pogba begitu MU mau menurunkan harga jualnya. Namun, transfer ini tidak akan mudah. MU tidak mau merugi.

MU berada di posisi yang menguntungkan, mereka tidak perlu menjual Pogba dalam waktu dekat, pasalnya sang pemain juga masih punya sisa kontrak dua tahun lagi. Selain itu, tahun ini adalah kesempatan terbaik melepas Pogba dengan harga tertinggi, tahun depan harga jualnya bisa saja merosot.

Bagaimanapun, MU memasang harga tinggi yakni 150 juta poundsterling untuk Paul Pogba. The Red Devils tidak mau menurunkan harga jual itu, yang nantinya bakal dialirkan untuk mendatangkan gelandang pengganti.

Harga Jual Pogba
150 juta poundsterling yang dipasang MU untuk Pogba adalah kabar buruk untuK Real Madrid, dan kabar baik untuk Juventus. Kedua klub itu sama-sama mampu membayar harga yang diminta MU. Masalahnya, FFP mencegah klub menghabiskan uang tanpa pemasukan yang seimbang.