Perpanjang Kontrak Dengan Chelsea, Piazon Diperpanjang Juga Masa Pinjamannya Di Fullham

Lucas Piazon Chelsea to Fullham FC, Lucas Piazon Chelsea, to Fullham FC, Lucas Piazon, Chelsea to Fullham FC, Lucas Piazon to Fullham FC, Chelsea FC, Premier league, Liga Inggris

Lucas Piazon Fullham FC

Belum lama ini dikabarkan bahwa gelandang Chelsea yaitu Lucas Piazon, akan kembali membela Fulham untuk musim mendatang dimana Ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak pinjaman dengan Chelsea.

Pemain berusia 23 tahun itu telah berhasil melakukan perpanjangan kontrak 2 tahun dengan Chelsea dan membuatnya memilik satatus sebagai pemain klub tersebut sampai musim panas 2019 mendatang. Namun Ia tidak akan dimainkan bersama tim inti Chlesea melainkan akan tetap dikirimkan sebagai pinjaman di Craven Cottage.

Piazon menikmati momen yang baik pada musim lalu bersama The Cottagers, dengan berhasil mencetak 6 gol dan mencatat 4 assist dari 33 penampilan di semua kompetisi. Bersama tim yang diracik oleh Slavisa Jokanovic, Ia membantu mereka menyelesaikan finish di kampanye musim lalu dengan berada di urutan ke 6 di Liga Championship.

Sang pemain mengungkapkan kepada situs resmi Fulham, dimana penyerang berusia 23 tahun tersebut menegaskan bahwa ini adalah langkah terbaik baginya dan bahwa dia memiliki beberapa ‘urusan yang belum selesai’ di klub tersebut. Ia mengatakan, “Saya yakin ini adalah langkah yang sangat bagus untuk saya Dan saya sangat senang dengan keputusan ini. Ada perasaan tertentu tentang urusan yang belum selesai. ”

Dia melanjutkan, “Rasanya saya memang harus kembali dan membantu tim mencapai apa yang kami kejar tahun lalu, jadi ini akan menjadi musim yang sangat menggairahkan. Ini adalah pertama kalinya saya menghabiskan dua musim bersama klub. Saya senang bersama ┬árekan rekan di Fullham dan kembali berlatih. ”

Pinjaman ini akan menjadi masa pinjaman Piazon yang ke-6 sebagai pemain Chelsea. The Blues melihat persaingan dari sejumlah klub lain untuk dapat menandatangani pemain muda berbakat dari dari Sao Paolo pada tahun 2011 lalu. Dia melakukan debutnya di tahun 2012 dan sempat tampil dua kali lagi, sebelum dikirim dengan status pinjaman.

Antara Januari 2012 sampai sekarang, Piazon telah dikirim menuju Malaga di La Liga, Vitesse Arnhem di Eredivisie, Eintracht Frankfurt di Bundesliga, Reading in the Championship dan akhirnya Fulham pada awal musim lalu.

Pada awalnya Fulham meminjamkan sang pemain hanaya selama 6 bulan saja, namun setelah paruh pertama yang mengesankan musim ini, membuat 20 penampilan di semua kompetisi ditebusnya dengan 4 gol, dan The Cottagers merasa mereka perlu memperpanjang kontraknya sampai akhir musim mendatang .

Sebenarnya pemain asal Brazil itu sempat bergabung dengan para pemain muda yang terus bertambah menuju pintu keluar musim panas ini. Sebut saja Nathan Ake, Nathaniel Chalobah dan Bertrand Traore yang telah meninggalkan klub secara permanen. Disisi lain Ruben Loftus-Cheek, Ola Aina dan Tammy Abraham telah pindah dari Stamford Bridge juga namun dengan status pinjaman.

Piazon sendiri sebenarnya digunakan sebagai pemain sayap kiri musim lalu, namun Ia bisa bermain di sayap kanan atau sebagai gelandang serang juga. Dengan Eden Hazard, Willian dan Pedro berjuang untuk mendapatkan tempat di starting XI, tentunya pemain berusia 23 tahun itu akan menemukan peluang yang sulit ditemukan.

The Blues kemungkinan akan senang dengan penampilan Piazon musim lalu, karena itulah sebabnya mereka menawarkan perpanjangan 2 tahun dengan sang pemain. Jika dia membangun kampanye yang menjanjikan, sebuah tempat di tim utama musim depan tentu peluangnya akan lebih meningkat lagi dan Ia akan menjadi pemain yang diperhitungkan.