Pogba : Saya Panggil Maguire ‘Si Monster’

Sebuah pujian diberikan Paul Pogba kepada bek baru Manchester United, Harry Maguire. Gelandang Manchester United itu menilai permainan rekan barunya tersebut layaknya seorang monster di pertahanan United.

Harry Maguire pindah ke Old Trafford beberapa hari sebelum bursa transfer Liga Inggris ditutup. Bek berusia 26 tahun tersebut dibeli dari Leicester City dengan mahar transfer mencapai 80 juta poundsterling.

Namun bek Tim nasional Inggris itu langsung menunjukkan dampak instan di sektor pertahanan United. Sang bek tampil solid di sektor pertahanan The Red Devils , sehingga timnya menang dengan skor 4-0 saat melawan Chelsea kemarin malam.

Gelandang tim nasinal Prancis ini mengaku sangat terkesan dengan penampilan rekan barunya tersebut, dia pun punya julukan untuk Maguire. “Saya akan memberikan dia julukan sebagai si Monster,” jelas Paul Pogba kepada Goal International.

Performa Bagus
Pogba menyebut bahwa Maguire menunjukkan performa yang luar biasa pada pertandingan tersebut. Tidak hanya itu, ia menyebut sang bek langsung menyatu dengan sistem pertahanan Manchester United sejak sesi latihan perdananya di Setan Merah.

Pogba juga menekankan bahwa keberhasilan United mencatatkan clean sheet bukan hanya berkat performa Harry Maguire seorang. Ia menyebut kerjasama sang bek dengan Victor Lindelof membuat sektor pertahanan Manchester United terasa lebih solid dan aman.

Berkat kemenangan telak atas Chelsea di Old Trafford, Manchester United bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Premier League. The Red Devils hanya kalah selisih gol dari Manchester City di puncak klasemen, di mana sang juara bertahan menang 5 gol tanpa balas melawan West Ham United di pekan pertama.