Pogba Tak Kunjung Datang, Zidane Berang

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah mulai putus asa dengan lambatnya pergerakan Real Madrid dalam usaha mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Nama yang diinginkan oleh Zidane hanya satu, yakni Pogba.

Media Spanyol, Mundo Deportivo mengklaim Zidane kembali ke Madrid beberapa bulan lalu dengan satu syarat. Dia menuntut klub memberikannya kuasa penuh untuk mengontrol target transfer sepenuhnya, Zidane tidak ingin diintervensi.

Terbukti, sejauh ini dia sudah mendatangkan lima pemain yang dia inginkan. Ada Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, serta Rodrygo Goes. Namun, Zidane masih menginginkan satu pemain di posisi gelandang.

La Liga bakal dimulai akhir pekan ini, tapi Zidane masih belum mendapatkan gelandang yang sesuai kebutuhannya. Inilah yang membuat Zidane berang. Masih menurut Mundo Deportivo, Zidane dikabarkan terganggu karena belum juga mendapatkan kepingan inti dari rencananya. Dia membutuhkan gelandang, dan gelandang itu adalah Pogba.

Manchester United disebut memasang harga lebih dari 150 juta poundsterling untuk Pogba. Inilah yang membuat Los Galacticos kebakarang jenggot. Tidak mudah menemukan cara untuk merayu The Red Devils.

Sebab itu, dalam beberapa waktu terakhir, Real Madrid disebut mulai mendekati Donny van de Beek sebagai alternatif Pogba. Walaupun bukan target utama Zidane, setidaknya Van de Beek bisa jadi tambahan tenaga yang mumpuni.

MU percaya diri bisa menekan El Real dengan mematok harga tinggi. Namun, Los Blancos tidak kehabisan cara. Bantuan Pogba juga bisa memengaruhi negosiasi tersebut. Kabarnya, Madrid masih berusaha menjual Gareth Bale, James Rodriguez, dan Mariano Diaz. Uang hasil penjualan tiga pemain ini bisa digunakan untuk memburu Pogba.

Real Madrid juga meminta bantuan Pogba untuk meluluhkan MU. Mereka berharap Pogba mengajukan diri untuk dijual. Bursa transfer Premier League memang sudah ditutup ada 8 Agustus 2019 lalu, tapi Los Blancos masih punya kesempatan membeli Pogba sebelum 2 September 2019 mendatang.