Prediksi Chelsea Vs Inter ICC 29 Juli 2017

Prediksi Chelsea Vs Inter ICC 29 Juli 2017, Chelsea Vs Inter, ICC 29 Juli 2017
Prediksi Chelsea Vs Inter ICC 29 Juli 2017, Chelsea Vs Inter, ICC 29 Juli 2017

Prediksi Chelsea Vs Inter ICC 29 Juli 2017

Saksikan performa jawara Liga Inggris Chelsea di betdeal.com yang akan menghadapi Inter Milan dalam ajang kompetisi International Champions Cup untuk Asia di Grup dua. Ini adalah pertarungan kedua mereka setelah sebelumnya mereka tak bisa menaklukan Bayern Munich terutama di 30 menit pertama karena langsung kebobolan langusn tiga gol walaupun akhirnya perlahan mereka mampu membalas dengan dua gol.

Dalam pertandingan ini Chelsea akan memperbaiki kesalahan mereka karena mereka lengah di setengah jam pertama menghadapi Munchen. Apalagi Antonio Conte sebagai pelatih harus menyesuaikan diri dengan kondisi pemainnya dilapangan karena komposisinya sangat berbeda. Pasalnya pada musim panas ini Chelsea banyak melakukan aktivitas, baik membeli pemain baru dan melepaskan pemain serta memperpanjang kontrak pemain yang sudah ada termasuk dari akademi Chelsea.

Pemain yang cukup dikenal penggemar Chlesea dan diperpanjang kontraknya adalah Jake Clarke-Salter pemain gelandang yang diakui keahliannya setelah dipinjamkan oleh Bristol Rovers dan juga Kurt Zouma, namun Zouma langsung dipinjamkan menuju Stoke City.

Chelsea juga cukup banyak melepaskan beberapa pemainnya dimusim panas ini seperti kiper mereka Asmir Begovic dan gelandang tengah mudanya Nathan Ake yang pindah menuju Bournemouth, Dominic Solanke menuju Liverpool, Juan Cuadrado yang dipermanenkan Juventus, Christian Atsu menuju Newcastle United, Bertrand Traore ke Lyon, Nathaniel Chalobah ke Watford dan legenda mereka John Terry yang menuju Aston Villa.

Namun hingga saat ini baru sedikit merek merekut pemain instan yang sudah berpengalaman di dunia pesepakbolaan. Mereka baru mendatangkan seorang pemain di masing sektor, antara lain Willy Caballero untuk penjaga gawang, Antonio Rudiger sebagai bek tengah, Tiemoue Bakayoko sebagai Gelandang tengah dan terbaru yaitu Alvaro Morata sebagai Striker. Kemungkinan ada beberapa pemain lagi yang akan direkrut dalam waktu dekat.

Diprediksi akan Conte akan menggunakan formasi andalannya 3-4-3 dengan Michy Batshuayi, Alvaro Morata dan Pedro yang akan dirotasi oleh Willian atau Lewis Baker, pemain muda yang baru kembali dari masa pinjaman Vitesse dan mencetak 10 gol dimusim lalu. Di lini tengah tentu ada N’Golo Kante, Cesc Fabregas, Nemanja Matic dan mungkin Victor Moese yang maju kedepan.

Sementara di lini belakang ada Gary Cahill, Cesar Azpilicueta dan David Luiz yang mungkin akan dirotasi oleh Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, yang baru pulang setelah dipinjamkan dan tampil apik dengan Borussia Monchengladbach. Thibaut Courtuis juga akan menyempatkan untuk menjaga gawang mereka dan mungkin akan dirotasi dengan kiper baru mereka, Caballero.

Disisi lain Inter Milan pun juga sedang menyelaraskan timnya dengan pelatih barunya Luciano Spalletti. Ia akan menerapkan segenap kemampuannya setalah mampu membawa Roma menuju runner up membayang-bayangi Juventus dalam kompetisi Serie A.

Pada musim panas ini mereka telah melepaskan beberapa pemainnya, diantaranya Gianluca Caprari ke Sampdoria,  Ever Banega ke Sevilla, Juan Jesus ke AS Roma, dan ada beberapa pemain mudanya. Namun ada beberapa pemain juga yang Ia rekrut seperti penjaga gawang Daniele Padelli dari Torino, Milan Skriniar dari Sampdoria, dan Borja Valero dari Fiorentina. Selebihnya Spalletti akan memaksimalkan pemain yang sudah ada.

Spalletti sepertinya akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Gabriel Barbosa sebagai ujung tombak mereka yang mungkin dirotasi dengan Eder. Striker tersebut akan dibantu oleh Ivan Perisic, Joao Mario dan Antonio Candreva yang mungkin akan dirotasi dengan Marcelo Brozovic atau Jonathan Biabiany. Sedangkan gelandang bertaha Ia masukkan Geoffrey Kondogbia dan Borja Valero.

Lini belakang mungkin akan di turunkan Danilo D’Ambrosio, Yuto Nagatomo, Milan Skriniar, Miranda dan mungkin dirotasi dengan Cristian Ansaldi, Andrea Ranocchia          . Sementara Samir Handanovic tetap dipercaya untuk menjadi palang pintu terakhir Inter.

Chesea ingin menunjukkan kemampuannya dalam kompetisi ini mengingat sebelumnya mereka takluk dengan Munchen, sementara Inter telah mampu mengalahkan Munchen bersama pelatih barunya. Kemungkinan besar pertandingan akan sangat ketat dan diprediksi Chelsea Vs Inter dalam ajang ICC 29 Juli 2017 akan dimenangkan oleh Chelsea dengan skor tipis 2-1.