Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid 19 April 2017

Atletico-Madrid-vs-Leicester-City

Leicester City masih belum menyerah mengejar target lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini. Untuk itu mereka menargetkan kemenangan saat menjamu Atletico Madrid di King Power Stadium pada hari Rabu (19 April 2017) dini hari nanti.

Putaran kedua babak perempat final Liga Champions ini akan menjadi ujian yang berat bagi kubu The Foxes. Pasalnya di putaran pertama mereka menelan kekalahan tipis 1 – 0 dari Atletico Madrid, sehingga mereka setidaknya harus menang 1 – 0 untuk memaksa Los Rojiblancos untuk melakoni babak tambahan waktu atau menang lebih dari 2 gol untuk lolos ke semi final.

Kunjungan Atletico Madrid ke King Powers Stadium adalah pertama kalinya sejak 20 tahun terakhir. Mereka tercatat terakhir kali datang ke markas The Foxes pada ajang UEFA Cup tahun 1997, di mana mereka memenangkan laga tandang tersebut dengan skor akhir 0 – 2. Untuk itu kubu Los Rojiblancos akan berjuang untuk mengulangi catatan manis mereka tersebut.

Menjelang pertemuan kedua kubu, performa kedua tim berada dalam kondisi yang berbeda. Atletico Madrid masih belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka, sementara Leicester belum meraih satupun kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka, setelah mereka ditahan imbang Crystal Palace pada akhir pekan kemarin.

Dari kubu tim tuan rumah, dengan formasi 4-4-2, sang manajer Craig Shakespeare kemungkinan masih akan menduetkan Jamie Vardy dan Shinji Okazaki sebagai ujung tombak. Di sektor sayap kemungkinan akan diisi oleh Riyad Mahrez dan Marc Albrighton. Sementara di posisi bek tengah, Shakespeare kemungkinan akan menjadikan Daniel Amartey sebagai bek bersama dengan Yohan Benalouane di tembok pertahanan The Foxes.

Di kubu tim tamu, pelatih Diego Simeone datang ke Inggris dengan kondisi yang cukup baik. Hanya Gabi, Sime Vrsaljko, dan Augusto Fernandez yang tidak bisa dimainkan pada laga ini karena cedera, selebihnya seluruh punggawa Los Rojiblancos siap tampil pada laga ini.

Sementara itu dari kubu tim tamu, manajer Diego Simeone sepertinya akan datang dengan formasi 4-4-2. Dia akan kembali menduetkan Antoine Griezmann dan Fernando Torres di sektor penyerangan. Pergerakan mereka akan dibantu oleh Koke dan Yannick-Fereira Carrasco di sektor sayap. Di lini pertahanan, Diego Godin kemungkinan besar akan diduetkan dengan Stefan Savic.

Prediksi Susunan Pemain
Leicester City: Schmeichel; Fuchs, Wague, Benalouane, Simpson; Albrighton, Ndidi, Drinkwater, Mahrez; Vardy, Okazaki
Atletico Madrid: Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Niguez, Partey, Carrasco; Griezmann, Torres

Prediksi Skor Leicester City vs Atletico Madrid: 2 – 1