Prediksi Ligue 1, Montpellier Vs Angers 4 Februari 2018

Prediksi Montpellier Vs Angers, Montpellier, Angers, Ligue 1

Montpellier Vs Angers

Dalam ajang kompetisi Ligue 1 putaran ke 24, Montpellier akan berusaha kembali kejalur kemenangan saat mereka menghadapi Angers pada tanggal 4 Februari 2018 mendatang. Pertandingan yang diselenggarakan pada hari Minggu, pukul 02.00 tersebut, Montpellier akan menjamu rivalnya di Stade de la Mosson.

Memang Montpellier secara mengejutkan tampil memukau pasalnya walaupun hanya memenangkan tujuh pertandingan dari 23 laga di Ligue 1 musim ini, mereka mampu berada diperingkat ke tujuh klasemen karena hanya menelan enam kekalahan. Mereka pun memiliki pertahanan terbaik sebelum mereka dipermalukan oleh pemuncak klasemen Paris Saint Germain pada pekan lalu dengan skor 4-0, dimana sebelumnya hanya menelan 15 gol saja. Bahkan di Ligue 1 mereka adalah tim terburuk kedua untuk masalah jumlah gol, dimana mereka hanya menyarangkan 20 gol.

Karena itulah mereka harus bisa terus mempertahankan performanya agar bisa tetap berada di sepuluih besar atau mungkin bahkan lima besar karena posisi 5 sampai 13 hanya dipisahkan oleh rentang sembilan poin dan ini merupakan komeptisi yang sangat ketat . Karena itulah menjaga striker mereka yaitu Giovanni Sio agar tetap bugar, akan menjadi keharusan bagi Mereka, dimana Ia telah berhasil menemukan jaring sebanyak lima kali, dan hampir semuanya merupakan gol yang menentukan.

Sementara disisi lain, Anger terlihat gusar karena mereka hanya duduk satu poin di atas zona degradasi dengan 15 pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini. Mereka masih belum bisa konsisiten ke jalur kemenangan, dimana dalam 10 laga terakhirnya mereka kalah empat kali dan menang empat kali juga.

Namun kemenangan terakhir mereka menghadapi klub yang baru dipromosikan musim panas lalu yaitu Amiern, mampu membuat mereka meraih kemenangan yang mendebarkan yang membuat mereka aman dari zona degradasi, untuk sementara waktu.

Meskipun demikian, Stephane Moulin takkan kesulitan untuk meracik strateginya karena seluruh pemainnya siap diturunkan kecuali pemain bek andalan mereka yaitu Romain Thomas. Sementara Michel Der Zakarian sepertinya takkan menurunkan gelandang nya seperti Jonathan Ikone, Facundo Piriz dan Killian Sanson dimana semuanya sedang dalama masa pemulihan

Jika melihat sejarah kedua kubu bertemu dalam sepuluh pertandingan terakhirnya, Angers hanya mampu dua kali unggul, sementara Montpellier mampu menaklukan Angers sebanyak lima kali. Dan jika diprediksi pertandingan Montpellier vs Angers, 4 November 2018, Montpellier akan lebih unggul dengan dengan skor 2-0.