Prediksi Skor Akurat Bayern Bayer Leverkusen vs Augsburg 31 Maret 2018

Prediksi skor Liga Jerman saat ini akan menganalisa secara terperinci dan lengkap mengenai pertemuan antara Bayer Leverkusen vs Augsburg dalam  kompetisi Bundesliga yang telah memasuki putaran ke 28. Saat itu Bayer Leverkusen akan menjadi tuan rumah di BayArena,Leverkusen, dimana pertandingannya akan dijadwalkan pada tanggal 31 Maret 2018, pukul 20.30 WIB.

Bayer Leverkusen vs Augsburg Bundesliga 2018

Bayer Leverkusen vs Augsburg Bundesliga 2018

Walaupun saat ini Bayer Leverkusen berada diperingkat kelima, namun mereka masih membutuhkan kemenangan dalam laga ini, untuk mengejar ketertinggalan mereka satu poin untuk masuk dalam zona liga Champions. Merekapun juga ingin segera menjauh dari kejaran RB Leipzig yang juga berada satu poin dibawahnya.

Disisi lain, Augsburg yang berada diperingkat kesepuluh klasemen, masih aman dari zona degradasi, namun mereka masih ingin mendapatkan tempat yang lebih baik, setidaknya masuk keenam besar agar masuk ke zona Eropa.  Walaupun berat untuk meraih delapan poin dengan sembilan pertandingan yang tersisa dimusim ini, hal itu bisa saja terjadi.

Bayer Leverkusen

FC Koln vs Bayer Leverkusen 2-0 march 2018

FC Koln vs Bayer Leverkusen 2-0 march 2018

Setelah memulai kampanye musim ini dengan mengecewakan, dimana mereka meraih sebuah kemenangan dari lima laga perdana di Bundesliga, mereka berhasil memperbaiki diri dan tak terkalahkan dalam 12 laga selanjutnya. Namun catatan bagus mereka dipatahkan oleh Bayern Munich di pertengahan Januari, namun mereka kembali bangkit. Sayang performa mereka tak stabil, hingga saat ini mereka terlempar dari peringkat kedua klasemen.

Mereka memiliki daya serang yang baik dimana hingga saat ini mereka telah menyarangkan 47 bola ke gawang lawan namun sayangnya kebobolan mereka cukup banyak, bahkan diantara lima besar klasemen, mereka paling rapuh dengan menelan 35 gol. Hal ini tentu perlu diperhatikan lagi jika mereka ingin masuk ke zona Liga Champions, dimana hal itu sangat memungkinkan.

Dalam sepuluh pertandingan terakhirnya, mereka menelan tiga kali kekalahan, termasuk laga pada hari Minggu kemarin, saat mereka menelakn kekalahan memalukan menghadapi klub yang berada diperingkat pertama dari dasar klasemen yaitu FC Koln dengan kebobolan dua gol tanpa balas karena pemain lini depan mereka Lucas Alario mendapat kartu mereka dimenit ke-33. Untungnya dalam kompetisi DFB Pokal, mereka meraih kemenangan dan lolos kebabak semi final.

Augsburg

Augsburg vs Werder Bremen March 2018 1-3

Augsburg vs Werder Bremen March 2018 1-3

Klub yang berada diperingkat ke 13 musim lalu di Bundesliga itu, mengawali musim ini dengan performa yang tidak konsisten, bahkan hingga saat ini, tak heran jika mereka keluar masuk diperingkat sepuluh besar.

Mereka memiliki daya serang yang cukup baik dengan 37 golnya yang membuat mereka menjadi tim terbaik dalam mencetak angka diluar tujuh besar klasemen. Namun sayangnya mereka terlalu banyaj menelan bola kegawangnya dimana hal ini membuat mereka sulit masuk enam besar klasemen.

Dalam sepuluh pertandingan terakhirnya, setengahnya mereka jalani dengan kekalahan, sementara tiga kemenangan membuat kondisi mereka merosot dipapan klasemen. Seharusnya mereka bisa fokus ke kompetisi ini karena mereka tak memainkan lagi kompetisi domestik apalagi kompetisi intenasional.

Head to Head lima pertandingan terakhir Bayer Leverkusen vs Augsburg :

04.11.17 BUN Augsburg vs Bayer Leverkusen 1 : 1

18.02.17 BUN Augsburg vs Bayer Leverkusen 1 : 3

22.09.16 BUN Bayer Leverkusen vs Augsburg 0 : 0

05.03.16 BUN Augsburg vs Bayer Leverkusen 3 : 3

04.10.15 BUN Bayer Leverkusen vs Augsburg 1 : 1

Lima pertandingan terakhir Bayer Leverkusen :

18.03.18 BUN FC Koln vs Bayer Leverkusen   2 : 0

11.03.18 BUN Bayer Leverkusen vs B. Monchengladbach 2 : 0

03.03.18 BUN Wolfsburg vs Bayer Leverkusen   1 : 2

25.02.18 BUN Bayer Leverkusen vs Schalke   0 : 2

17.02.18 BUN Hamburger SV vs Bayer Leverkusen  1 : 2

Lima pertandingan terakhir Augsburg :

17.03.18 BUN Augsburg vs Werder Bremen 1 : 3

10.03.18 BUN Hannover vs Augsburg  1 : 3

03.03.18 BUN Augsburg vs Hoffenheim 0 : 2

27.02.18 BUN Dortmund vs Augsburg  1 : 1

18.02.18 BUN Augsburg vs Stuttgart  0 : 1

Berita terupdate pemain Bayer Leverkusen vs Augsburg :

Heiko Herrlich diprediksi tak bisa menurunkan Lucas Alario karena kartu merah yang didapatnya. Selain itu kapten kesebelasan mereka yaitu Lars Bender harus absen karena cedera.

Disisi lain Manuel Baum juga memiliki banya pemain yang mengalami cedera seperti kiper Fabian Giefer, bek Kevin Danso, Jeffrey Gouweleeuw, Daniel Opare dan Raphael Framberger. Penyerang andalan mereka yaitu Alfreð Finnbogason juga akan absen dengan alasan yang sama.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg:

Dalam sepuluh pertemuan terakhirnya, Augsburg tak pernah menaklukkan Bayer Leverkusen satu kalipun, sementara Leverkusen sendiri berhasil memenangkan lima diantaranya. Dengan performa mereka saat ini, bisa di prediksi skor bola akurat Liga Jerman Bundesliga kali ini antara Bayer Leverkusen vs Augsburg akan dimenangkan oleh Bayer Leverkusen dengan skor 2-0.